Sukses

Lifestyle

KD Selalu Ingatkan Aurel Untuk Tak Dandan Berlebihan

Aurel Hermansyah memang jadi bintang yang paling disorot sejak transformasinya yang luar biasa di awal 2014. Gaya make up dan juga cara berpakaiannya juga menjadi sorotan tersendiri. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (27/12), Aurel remaja kini semakin berani memilih busana untuk ia kenakan dalam berbagai kesempatan. Entah itu saat tampil di panggung, rekaman atau saat hang out bareng sahabatnya. Hal ini ternyata tak luput dari pengamatan sang Mimi yaitu Krisdayanti.

Meskipun hidup terpisah, namun Krisdayanti selalu memantau setiap keseharian Loli. Bagi KD, selera berpakaian Aurel memang tetap menjadi hak penuh Aurel. KD tak berhak melarang atau memaksakan gaya berpakaian putrinya. Namun sebagai seorang ibu yang baik ua terus memberikan saran pada Aurel.
Foto: copyright KapanLagi.com
 "Cuma bisa memberikan saran yang tepat yang cocoknya seperti apa kurangin sedikit jangan berlebihan karena dia lagi disorot sekali ya," ujar Krisdayanti dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu. Ia tak ingin publik melihat Aurel sebagai selebritis yang punya gaya dandanan berlebihan.

"Mudah-mudah nggak ditangkap berlebihan oleh fansnya. Mudah-mudahan Aurel bisa menempatkan diri sebagai remaja yang memang seusianya," pungkasnya.

Tidak hanya gaya berpakaian Aurel saja yang menjadi sorotan Ladies. Kecantikannya yang semakin terpampang nyata ini membuat banyak orang menganggap ia melakukan operasi plastik. Padahal ia tak pernah melakukan operasi. Ia hanya bermain-main dengan aplikasi photo editor.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading