Sukses

Lifestyle

Perjuangan Hidup Cita Citata: Sakitnya Tuh Di Sini

Hidup memang selayaknya roda yang berputar. Kadang berada di atas kadang ada di bawah. Menjalani karir di bidang apa saja memang butuh proses untuk bisa mencapai target yakni kesuksesan. Jatuh bangun seseorang dalam mengejar karir memang sangat manusiawi.

Seperti Cita Citata yang memang sedang dicari di tahun ini. Pelantun tembang Sakitnya Tuh Di Sini ini memang namanya semakin terdengar kencang. Cita mengalami perjuangan yang sangat hebat demi mencapai kesuksesan seperti sekarang ini. Saat ditemui oleh tim Vemale di sela-sela waktu senggangnya Cita pun menceritakan bagaimana kerasnya ia berjuang menjalani kehidupannya. Saat usianya masih belia ia harus mencari pekerjaan dengan bernyanyi di cafe dan juga hotel.

"Aku suka menyanyi dari umur dua tahun, ngeband waktu sekolah, terus nyanyi-nyanyi di cafe terus ke hotel," tutur Cita Citata kepada Vemale di Studio Ali Tatto Sulam Mangga Dua Square Jakarta Utara Selasa, 23 Juni 2014.

Perjalanan gadis kelahiran Bandung ini memang tidak manis Ladies. Ia pun pernah ditolak saat melamar sebagai seorang penyanyi oleh salah satu hotel, dan setelah tahu wanita bertubuh mungil tersebut menjadi orang terkenal, hotel tersebut malah kembali menghubungi Cita.

"Awal tahun lalu malah, aku kasih profil ke hotel tapi sebulan nggak ada jawaban, ditolak karena ga ada kabarnya. Setelah tahu aku jadi penyanyi, hotel itu menghubungi aku lagi," terangnya.

Cita merasa saat ditolak sakitnya tuh di sini (hati), tapi Cita bersyukur bahwa Tuhan memberinya rezeki yang tak ia duga di tahun 2014. Dalam sekejap saja namanya langsung melejit di dunia hiburan.

"Sedih sih sempat ditolak sama hotel banyak juga yang nolak, perjuangannya berat banget. Aku bersyukur Allah menaikkan derajat aku, aku diberi rezeki dan aku masih bisa nyanyi di depan kalian," tutup Cita Citata dengan penuh senyuman.

Pengalaman hidup merupakan guru terbaik bagi Cita Citata, sehingga dengan kesuksesan yang telah ia terima Cita tidak cepat merasa puas. Ia berusaha untuk tetap rendah hati dan selalu bersyukur. Well, sukses terus ya untuk Cita ke depannya.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading