Sukses

Lifestyle

10 Film Dunia Siap Rilis Januari 2015 (Bagian 1)

Produksi film dunia memang tidak ada habisnya. Setelah besutan beberapa film Box Office sepanjang tahun 2014, telah membajiri bioskop-bioskop terkemuka Indonesia. Kini tahun baru Anda masih tetap dimanjakan dengan sajian film-film berkualitas tingkat dunia. Begitu menjamurnya film-film produksi garapan dunia siap rilis Januari 2015 ini. berbagai genre film yang akan ditayangkan di bioskop-bioskop dunia. Mulai dari drama, thriller, horor sampai komedi.

Semua genre film akan memanjakan penikmat film dimana pun berada. Pasti tidak sabar untuk menonton film-film tersebut. Dilansir oleh Ibtimes.com, ada sepuluh film yang siap rilis dan telah masuk dalam daftar film siap tayang di bioskop-bioskop dunia. Berikut ulasannya, ladies. Spesial untuk Anda yang mengaku pecinta film sejati.

(vem/nip)

The Woman in Black 2: Angel of Death (2 Januari)

Film thriller ini merupakan sekuel Daniel Radcliffe yang sama mengerikan di tahun 2012 lalu. Bercerita tentang anak-anak yang dievakuasi dari zona bahaya Perang Dunia II dan terpaksa tinggal terisolasidi Eel Marsh House. Disutradarai oleh Tom Harper, film ini juga dibintangi oleh Helen McCroy, Jeremy Irvin dan Oaklee Pendergast (The Impossible).

Mereka mencari keselamatan dari bom yang menghujani London ke lokasi pedesaan terpencil di suatu rumah tua dan kosong, kemudian mereka ditinggalkan begitu saja dalam rumah itu. Satu per satu anak-anak tersebut mulai bertingkah aneh termasuk Eve Parkins (Phoebe Fox).

Dengan bantuan komandan militer setempat yang dilakoni oleh Harry Burnstow (Jeremy Irvine), dia menemukan bahwa kelompok tersebut telah terbangun dari kekuatan gelap bahkan lebih menakutkan dan jahat dari serangan udara di kota ini. Sekarang Eve harus menghadapi setan yang merasuki dirinya sendiri untuk menyelamatkan anak-anak kemudian berusaha kabur dari The Woman in Black yang murka

[REC] 4: Apocalypse (2 Januari)

Jika Anda mencari film yang menegangkan dan berdarah tahun 2015, maka film ini jawabannya. Screen Gems mempersembahkan sebuah film karya Jaume Balaguero bergenre horror, wajib tontotn karena disuguhkan dengan cerita yang cukup menarik.

Film terbaru bercerita seorang reporter muda bernama Angela (Manuela Velasco) yang diikuti oleh sosok misterius. Memasuki gedung bersama pemadam kebakaran dan telah terinfeksi virus zombie, sehingga dia harus diamankan di tempat teraman. Ketika dia dibawa ke perahu yang akan diperiksa untuk virus zombie yang misterius sehingga terjadi teror-teror selanjutnya yang dialaminya.

Taken 3 (9 Januari)

Bryan Mills (Liam Neeson) kembali lagi dalam film terbarunya di seri film ini. Kali ini para mantan penembak jitu pemerintah dituduh melakukan pembunuhan ketika istrinya, Lenore (Famke Janssen) ditemukan mati. Alih-alih menyerahkan dirinya dan mengikuti proses hukum, dia kabur bersama putrinya Kim yang diperankan oleh Maggie Grace.

Film Taken akan rilis menggunakan nama Tak3n. Dalam film ini benar-benar ditunjukkan bagaimana serunya aksi Bryan Mills dengan kepolisian FBI dan CIA.

Paddington (16 Januari)

Film ini berhasil menggabungkan antara film live action dengan CGI untuk membawa beruang yang dicintainya dalam floppy hidup. Film Paddington merupakan film adaptasi pertama dari seri penulis Michael Bond. Michael Bond sendiri adalah seorang penulis terkenal novel anak-anak sejak tahun 1958

Setelah membuatnya besar di luar negeri, film animasi ini akan debut di Amerika Serikat bulan depan. Film ini mengikuti karakter anak-anak yang terkenal dengan judul yang sama tentang perjalanannya berkeliling London. Film ini diisi suara oleh Ben Whishaw sebagai beruang. Nicole Kidman berperan antagonis, Milicent. Ada pemain pendukung lain yaitu Julie Waters, Sally Hawkins, Peter Capaldi, dan Hugh Bonneville.

The Wedding Ringer (16 Januari)

Film ini bergenre komedi, Josh Gad memainkan pengantin pria yang sedang mencari seseorang terbaik yang dapat diajak menikah berpura-pura.

Kevin Hart adalah sahabat bisa dibeli dengan uang. Aktris pemain “The Big Bang Theory”, Kaley Cuoco dengan manisnya memainkan peran sebagai mempelai perempuan.

Itulah, kelima film yang akan segera rilis bulan depan. Penasaran dengan lima trailer film yang akan rilis? Simak artikel 10 Film Dunia Siap Rilis (Bagian 2) masih berkenaan dengan film dunia yang siap tayang bulan depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading