Sukses

Lifestyle

Tak Kalah Unik, Berbagai Kreasi Seru Jenggot Mr.Incredibeard

Jika Anda menyukai drama Korea, Anda mungkin akan sangat jarang menemukan aktor pria yang memiliki jenggot atau berewokan hingga menutupi sebagian wajahnya. Mereka selalu memiliki wajah bersih dan terlihat sangat muda. Jika Anda lebih suka pria berjenggot, maka pria Korea mungkin bukan tipe Anda.

Hal ini berbeda dengan pria Barat yang satu ini, ia justru bangga memelihara jenggotnya hingga panjang dan lebat. Bukan hanya memeliharanya dengan baik, ia bahkan memiliki banyak sekali ide unik yang ia lakukan bersama dengan janggut berewoknya ini. Seperti dilansir dari boredpanda.com, pria yang menyebut dirinya dengan nama Mr.Incredibread ini melakukan banyak hairdo dan memotret setiap momen ia menghias dan membentuk jenggotnya tersebut dalam berbagai akun sosial medianya.

Misalnya saja bulan lalu saat perayaan Halloween, ikut memeriahkan perayaan tahunan itu, ia mengubah jenggotnya menjadi wadah untuk buah dan berbagai hasil kebun yang lucu.

Copyright by Instagram @incredibeard

Bukan hanya itu, karena memasuki bulan Desember yang dingin dan bertepatan dengan momen Natal, ia juga menghias janggutnya seakan pohon natal dan membuat boneka salju dari jenggotnya.

Copyright by Instagram @incredibeard

Ini bukan kali pertama ia menghias jenggotnya Ladies, bahkan ia menghias rambut di wajahnya itu setiap ada perayaan dunia yang seru, seperti misalnya World Cup, Olympic Games dan lain sebagainya. Wah, ada-ada saja ya kreasi unik Mr.Incredibeard. Anda juga bisa melihat karya-karya lain Mr Incredibeard lain di akun pribadinya, atau lihat galeri foto berikut ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading