Sukses

Lifestyle

Meriahkan Natal, Pria-Pria Ini Hias Jenggotnya Seakan Pohon Natal

Menjadi seseorang yang berbeda atau out of box bisa jadi sangat seru, apalagi jika berani berkreasi dengan kreativitas yang mampu membuat orang tertawa. Seni memang tidak ada batasnya dan berkarya bisa melalui media apa saja, tidak terkecuali jenggot.

Seperti yang dilakukan beberapa pria berewok berikut ini. Berawal dari ide seorang fotografer, dilansir dari boredpanda.com, bertepatan dengan bulan Desember, untuk menyambut kemeriahan natal, fotografer ini sengaja membuat project DecemBeard yang artinya Desember Berewok. Daripada hanya memotret teman-temannya yang kebanyakan pria-pria berjenggot lebat yang biasa-biasa saja dan tidak memberi kesan spesial apa-apa, ia akhirnya memutuskan menjadikan jenggot mereka sebagai pohon natal.

Copyright by Etsy.com

Pria-pria ini benar-benar menghias jenggot mereka yang panjang dan lebat dengan berbagai hiasan bertema Natal, Santa Claus, rusa kutub, musim gugur dan lain sebagainya seakan mereka memiliki pohon natal di tubuh mereka. Yang membuatnya terlihat seru adalah ekspresi mereka yang lucu. Mereka tidak merasa canggung berpose dan berekspresi unik di depan kamera dengan jenggot yang sudah dihias.

Salah satu yang seru seperti di bawah ini, ia rela mengecat jenggot hingga rambut di kepalanya berwarna hijau untuk membuat kesan pohon Natal.  

Copyright by Etsy.com

Bahkan foto-foto brewok bertema natal ini juga diluncurkan dalam bentuk kalender untuk tahun 2015. Anda yang mau membelinya bisa memesan di Etsy. Nah, Anda suka dengan kreasi seru mereka ini Ladies? Selamat bersenang-senang. Selamat Natal dan selamat berakhir pekan.

Jika ingin tahu lebih banyak gambar mereka yang lucu dan seru ini, lihat galeri di bawah ini ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading