Sukses

Lifestyle

Baru Berumur Seminggu Arsy Sudah Diajak Syuting Video Klip

Dari masih dalam kandungan memang Arsy sepertinya sudah disiapkan untuk selalu berada dalam sorot kamera Ladies. Dan setelah satu minggu kelahirannya rupanya gadis kecil ini sudah diajak untuk melakukan syuting video klip oleh kedua orang tuanya. Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa Anang memang selalu membuatkan lagu bagi setiap anak-anaknya yang lahir.

Dimulai dari Aurel dan juga Azriel, untuk Arsy pun Anang juga menciptakan lagu spesial untuk Arsy yang berjudul Anakku. Pasangan ini pun sepertinya sudah tak sabar untuk meluncurkan video klip dari lagu untuk bayi yang disebut-sebut sebagai bayi termahal tahun ini. Akhirnya kemarin, Arsy pun didaulat sebagai bintang untuk video klip khusus untuknya.
Foto: copyright instagram/@arsyaddarahermansyah
Dalam official instagram milik Arsy terlihat ia sedang tertidur pulas di gendongan bundanya. Arsy mengenakan setelan hitam plus topi dengan hiasan bunga pink yang mekar dengan indahnya. Dalam foto tersebut tertuliskan caption 'gaya banget kecil2 udah buat video clip "anakku"'.
Foto: copyright instagram/@arsyaddarahermansyah
Semua berita mengenai Arsy ini memang selalu dinantikan oleh penggemar Anang-Ashanty. Wah, jadi tak sabar juga untuk menyaksikan hasil dari penampilan pertama bayi cantik ini dalam video klip ya Ladies. Ayo simak berbagai potret Arsy yang kecantikannya semakin terpampang nyata dalam galeri berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading