Sukses

Lifestyle

Menggemaskan, Anjing-Anjing Ini Berpose Lucu Dengan Berbagai Kostum Bertema Natal

Perayaan natal memang menjadi salah satu perayaan yang banyak ditunggu di dunia bagi umat Kristiani. Dan terkadang ada-ada saja cara pemilik hewan peliharaan menyambut Natal, salah satunya adalah dengan menyiapkan kostum natal bagi anjing-anjing kesayangan mereka.

Dilansir dari dailymail.co.uk, anjing-anjing dan kucing ikut menyambut dan merayakan natal dengan memakai baju hangat yang mirip kostum lucu bertema Natal meski mungkin sebenarnya mereka tidak menyukainya. Banyak sekali para pemilih hewan peliharaan yang suka sekali mendandani anjing mereka dengan kostum aneh-aneh, dan perayaan Natal tidak menjadi pengecualian.

Bahkan para pemilik ini rela merogoh kocek yang tidak sedikit hanya untuk menyiapkan kostum yang imut. Tidak ketinggalan, mereka juga membelikan hadiah natal untuk anjing-anjing mereka.  Yang menjadikan lucu justru ekspresi anjing-anjing dan kucing yang sering menjadi “korban” dalam perayaan ini.

Anjing dengan kostum lucu/ Copyright by Baxterboo.com

Saat seharusnya mereka bergembira dan bersemangat menyambut Natal, momen memakai kostum Natal justru menjadi salah satu mimpi buruk bagi mereka. Contohnya foto yang berikut ini, seekor anjing dengan hiasan kepala rusa, syal merah diikat pita yang lucu melingkar di leher, serta hiasan bergemerincing di kedua kakinya. Tidak ada sedikit pun ekspresi bahagia di sana.

Copyright by Baxterboo.com

Salah satu kostum yang populer adalah mengenakan pakaian Santa, dan anjing di berikut ini memang sepertinya tidak masalah dengan kain yang membelitnya dengan hangat. Lihat saja posenya yang lucu ini.

Copyright by Medavia.co.uk

Atau mungkin seperti kostum berikut yang juga menjadi favorit, menjadi elf Santa. Anjing ini mengenakan pakaian lengkap dari atas hingga bawah kakinya. Dengan hoodie merah yang lucu dipadu warna merah yang menghiasi lehernya, dan sabuk hitam serta celana blaster merah putih pada bagian bawah.

Copyright by Astar Pets

Ada mungkin bisa menemukan lebih banyak lagi foto-foto lucu di berbagai media sosial, karena memang populer sekali momen anjing peliharaan memakai kostum natal ini Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading