Sukses

Lifestyle

Hiyuh.. Makan Mie di Restoran Bonus Seekor Cacing Hitam

Di masa libur akhir tahun seperti ini, paling enak jalan-jalan dengan keluarga. Kalau sedang malas makan di rumah, makan di restoran saja, lebih praktis dan seru. Namun berhati-hatilah, karena di musim liburan yang ramai begini, kadang ada beberapa restoran yang tidak memperhatikan sajian makanannya.

Sebuah laporan yang cukup membuat mual datang dari Singapura. Seorang pelanggan memosting beberapa foto berupa menu makannya. Pelanggan tersebut menemukan seekor cacing hitam kecil yang tercampur di dalam mie yang dipesan. Seharusnya, tidak ada cacing di dalam mie tersebut. Kejadian ini dianggap sebagai kritik.

Foto: copyright stomp.com.sg

"Pihak restoran ngotot mengatakan ini bukan cacing, mereka bahkan memencet cacing itu di depan saya," ujar sang penulis laporan di situs stomp.com.sg dengan akun bernama Bernixe. "Ini menjijikkan," lanjutnya.

Bernixe menuliskan bahwa saat itu tanggal 23 Desember, dia memutuskan untuk makan di Gul Street 3 wilayah Jurong Industrial Estate, Singapura. Sayangnya, selera makan Bernixe hilang saat menemukan sebuah benda asing berupa cacing di dalam mie yang dipesan.

Foto: copyright stomp.com.sg

Maka berhati-hatilah, ladies! Terutama di masa liburan seperti saat ini. Makin banyak pengunjung restoran, kadang kontrol kualitas makanan semakin berkurang. Tetaplah makan enak dan selalu perhatikan makanan yang Anda pesan.

Di bawah ini ada beberapa temuan 'aneh' di dalam makanan yang tak kalah membuat merinding.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading