Sukses

Lifestyle

Terungkapnya Gadis Pemeran 'Bayi Matahari' Teletubbies Gegerkan Dunia Maya

Di awal tahun 2000-an, ada sebuah acara anak-anak yang begitu terkenal dan sangat digandrungi di Indonesia. Namanya Teletubbies. Acara yang diproduksi pertama kali pada tahun 1997 ini menampilkan empat karakter lucu dengan warna-warni tertentu yang begitu memikat anak-anak karena tokoh yang unik serta cerita yang sangat khas anak-anak. Satu lagi yang selalu diingat dari program televisi Teletubbies ini adalah adanya sosok bayi matahari yang selalu muncul dengan menampilkan senyuman dan gelak tawa. Dan tahukah Anda bahwa sekarang si "bayi matahari" itu sudah tumbuh jadi seorang gadis remaja cantik?

Teletubbies, program televisi anak-anak yang populer di awal tahun 2000-an. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Jess Smith (19 tahun) akhirnya mengungkap bahwa dirinya adalah sosok "bayi matahari" dalam Teletubbies. Dilansir dari dailymail.co.uk,Jess dulu terpilih jadi pemeran "bayi matahari" ketika usianya baru sembilan bulan. Selama 19 tahun lamanya, hanya pihak keluarga saja yang tahu bahwa si "bayi matahari" itu adalah Jess.

Sebelumnya tersebar rumor bahwa si pemeran "bayi matahari" adalah Jessica Smith gadis berusia 27 tahun yang merupakan bintang dari American teen soap Laguna Beach. Tapi kini akhirnya terungkap kebenaran bahwa si pemeran "bayi matahari" itu adalah Jess Smith, mahasiswi jurusan pendidikan di Canterbury Christ Church University.

Jess si pemeran bayi matahari sudah berusia 19 tahun. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Jess mengungkapkan rahasianya saat sedang bermain sebuah game dengan teman-teman kuliahnya. Di dalam game itu, setiap orang harus mengatakan sesuatu yang tak diketahui orang lain. Baru kemudian Jess menggunakan Facebook untuk mengonfirmasi bahwa dirinya lah sosok "bayi matahari" tersebut lengkap dengan foto dirinya.

Di akun Facebook-nya, Jess menulis, "Saya baru saja merayakan ulang tahun saya yang ke-19 dan setelah berpikir lama, akhirnya saya putuskan untuk mengungkap rahasia. Dulu saya menyembunyikan tapi setelah dibujuk teman-teman kuliah saya, saya akhirnya bisa percaya diri untuk membeberkannya. Saya adalah pemeran 'bayi matahari' Teletubbies. Memang ada banyak orang yang pura-pura mengaku sebagai si 'bayi matahari' tapi mereka semua bohong."

Jess masih berusia 9 bulan saat menjadi bayi matahari di Teletubbies. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Semua bermula ketika ibu Jess, Anji Smith membawa Jess kecil untuk ditimbang di Edenbridge Hospital, Kent. Kemudian ada seorang pelawat kesehatan (health visitor) yang sedang ditugasi Ragdoll Production untuk mencari bayi yang suka tersenyum. Dan Jess pun terpilih untuk memerankan si "bayi matahari" karena senyuman lucunya saat itu.

Saat memerankan "bayi matahari", Jess didudukkan di sebuah kursi yang tinggi. Tujuannya agar tatapan matanya bisa ke bawah sehingga seperti matahari yang menatap bumi. Lalu bagaimana Jess bisa tertawa dalam perannya tersebut? Rupanya sang ayah, Bill yang membuatnya tertawa dengan memainkan boneka teddy bear.

Jess sudah tumbuh jadi gadis cantik. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Saat itu, sebagai imbalan, Jess diberi upah 250 poundsterling (4,8 juta rupiah) dan sekotak mainan. Meskipun hanya diberi upah yang tergolong kecil saat itu, Jess tak merasa kecewa sama sekali.

Wah, rasanya serasa dibawa kembali ke masa lalu di mana masih banyak acara anak-anak yang menyenangkan. Ladies, apakah Anda masih mengingat acara anak-anak apa saja yang Anda sukai saat Anda kecil dulu? Hmm, kalau sekarang, acara anak-anak apa ya yang populer?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading