Sukses

Lifestyle

Ngeri, Pria Sembunyikan Ribuan Pakaian Dalam Wanita di Loteng

Ladies, pernahkah Anda memergoki orang yang mencuri pakaian dalam? Atau mungkin Anda sendiri pernah kehilangan pakaian dalam yang baru saja Anda jemur? Tak bisa kita pungkiri bahwa ada orang-orang di luar sana yang memiliki kelainan seperti suka mencuri pakaian dalam wanita. Melcryptovestimentaphiliac sebutannya. Para pelaku pencuri pakaian dalam atau melcryptovestimentaphiliac benar-benar ada dan bisa jadi ia adalah tetangga Anda sendiri.

Seorang pria di kota Yulin, Guangxi Zhuang, China ditahan karena terbukti mencuri 2.000 pasang pakaian dalam wanita. Dilansir dari shanghaiist.com, pria yang dipanggil dengan sebutan Tang tersebut tinggal di sebuah apartemen dan menggunakan kunci master untuk membuka pintu apartemen para tetangganya yang berjumlah sekitar 750 kepala rumah tangga.

Ribuan bra disembunyikan di loteng. | Foto: copyright shanghaiist.com

Setelah membuka pintu apartemen tetangganya sendiri, Tang langsung masuk dan mencuri pakaian dalam pemilik rumah tersebut. Pria yang berusia 30-an ini pun kemudian menyimpan pakaian dalam hasil curiannya di loteng apartemennya sendiri.

Semua pakaian dalam ini dicuri oleh Tang setelah diam-diam menyusup ke rumah para tetangganya. | Foto: copyright shanghaiist.com

Aksi Tang terbongkar setelah staf perawatan menemukan hasil curiannya yang disembunyikan di loteng. Pihak polisi juga menambahkan bahwa Tang juga mencuri pakaian dalam dari gedung apartemen lainnya. Itulah kenapa hasil curian pakaian dalamnya mencapai ribuan.

Tang juga mencuri pakaian dalam wanita dari penghuni gedung apartemen lain. | Foto: copyright shanghaiist.com

Lalu apa alasan Tang mencuri pakaian dalam wanita? Tang dalam pengakuannya menyebutkan bahwa ia menderita gangguan mental sejak kecil dan sudah lupa kapan pertama kali ia melakukan aksi pencurian pakaian dalam tersebut.

Aksi mencuri pakaian dalam wanita yang dilakukan pria memang seringkali disebabkan oleh adanya gangguan mental yang dialami si pelaku. Si pelaku pun bisa begitu nekat masuk ke rumah orang lain tanpa permisi demi mendapatkan pakaian dalam si pemilik rumah untuk dikoleksi. Wah, kita perlu lebih berhati-hati Ladies karena pelaku seperti ini bisa saja ada di sekitar kita.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading