Sukses

Lifestyle

Tak Mau Kalah Dengan Ashanty, KD Buatkan Amora Akun Instagram

Media sosial memang ternyata sudah menjadi bagian hidup manusia di jaman yang serba modern ini. Berbagai aktivitas pun bisa diketahui hanya dengan melihat akun media sosial yang jumlahnya sudah sangat banyak dan bervariasi. Media sosial pun menjadi media bagi para selebritis untuk berkomunikasi dengan fans mereka agar lebih dekat dan mengetahui semua aktivitas harian mereka.

Baru-baru ini yang sedang menjadi tren di kalangan selebritis adalah membuatkan akun instagram untuk anak bayi dan balita para seleb tersebut. Dimulai dari Shireen yang membuatkan akun untuk anaknya Adam, lalu diikuti oleh Ashanty Hermansyah yang segera membuatkan akun untuk Arsy sehari setelah ia lahir dan berhasil difollow oleh puluhan ribu orang saja dalam waktu singkat kini giliran Krisdayanti Ladies.

Krisdayanti atau KD baru saja membuatkan akun instagram untuk putri pertamanya dengan Raul Lemos yaitu Amora Lemos. Akun ini dibuat dan dioperasikan sendiri oleh KD agar para penggemar Amora lebih bisa melihat keseharian dari gadis cantik berambut ikal yang sangat menggemaskan tersebut.

Foto: copyright instagram/@krisdayantirl

Baru dibuat sehari saja akun ini sudah memiliki 4 ribu lebih followers. Akun tersebut saat berita ini dibuat baru berisi 3 buah foto yaitu koleksi tutu dress super cute milik Amora, wajah cute Amora saat berpamitan berangkat sekolah pada daddynya dan juga saat ia sedang belajar di sekolah. Sangat menggemaskan lho Ladies. Well, bagi Anda yang ingin mengikuti keseharian si cantik Amora bisa follow akun @ariannhaamoralemos. Ladies sendiri pernah kepikiran buat membuatkan balita Anda akun instagram nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading