Sukses

Lifestyle

Stubby si Kucing Mungil Berhasil Diselamatkan Karena Masker Kucing

Sebuah kebakaran hebat menimpa kawasan Texas bagian utara, untungnya seekor kucing lucu yang menggemaskan berhasil diselamatkan.

Seperti dilansir dari myfoxdfw.com, petugas pemadam kebakaran langsung mengambil langkah sigap mengambil tabung oksigen dan memakaikan kepada kucing tersebut. Kucing bernama Stubby tersebut untungnya tidak mengalami luka apapun. Petugas pemadam kebakaran, Lt. Kyle Falkner mengatakan jika tidak ada korban yang terluka dalam kebakaran tersebut.

Petugas kebakaran memberi oksigen pada Stubby | foto copyright myfoxdfw.com

Kyle berkata jika kucing tersebut sempat terjebak di tengah api. Untungnya Stubby berhasil dikeluarkan, tetapi dia telah menghirup banyak asap beracun. Petugas pemadam kemudian memberikan oksigen dan masker khusus kucing. Stubby kemudian dibawa ke dokter hewan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Lt. Kyle Falkner mengatakan meski kucing mereka selamat tetapi kerugian yang dialami pemilik rumah adalah 100.000 dollar atau sekitar 1,2 miliar.

Setelah foto-foto hasil dokumentasi penyelamatan Stubby diunggah ke dunia maya, ada banyak sekali respon dan komentar yang masuk. Komentarnya pun sangat beragam. Mulai dari mengomentari betapa lucu dan imutnya si kucing yang diselamatkan dan kesigapan petugas kebakaran.

Lt. Kyle Falkner berusaha menyelamatkan Stubby | foto: copyright myfoxdfw.com

Seorang bernama Mary Dellenbusch berkomentar jika petugas kebakaran telah melakukan hal yang luar biasa. Masker untuk kucing adalah penemuan terbaik yang pernah ada. Dirinya berharap agar semua departemen pemadam kebakaran memilikinya.

Semoga Stubby kondisinya cepat membaik ya Ladies.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading