Sukses

Lifestyle

Waspada! Beginilah Kondisi Restoran Paling Jorok di London

Tempat paling nyaman dan tepat untuk makan siang di sela-sela waktu istirahat kantor adalah restoran atau rumah makan. Di tempat ini tersedia beragam menu makanan yang bisa memanjakan lidah Anda. Saat memilih tempat makan, sangat disarankan agar Anda berhati-hati memilih restoran yang tepat. Tidak sedikit restoran kurang menjaga kebersihan dan kesehatan makanannya. Tentunya hal ini tidak memberikan kenyamanan.

Restoran tampak depan | Photo: Copyright singaporeseen.stomp.com

Seperti dilansir pada singaporeseen.stomp.com, terdapat restoran Cina di London Timur kurang menjaga kebersihan dan kesehatan. Terdapat banyak kecoa, tikus dan sampah makanan yang berserakan di lantai restoran. Bahkan menurut Inspektur Kesehatan setempat mengatakan bahwa restoran ini merupakan restoran terburuk yang pernah dilihatnya.

Minyak dan kotoran di dapur restoran | Photo: Copyrigth singaporeseen.stomp.com

Kebanyakan orang di sana bahkan rela menahan lapar daripada harus makan di restoran ini. Selain hewan-hewan kecil yang menjijikkan berkeliaran dengan bebas di sana, joroknya tempat ini juga bisa dilihat dari ceceran minyak dan kotoran di setiap sudut ruangan.

Benda-benda berserakan dan jorok di restoran | Photo Copyright singaporeseen.stomp.com

Tidak hanya sampai di situ saja, setiap perabotan makan maupun peralatan listrik yang ada juga tebal dengan kotoran serta debu sehingga nampak sangat kotor.

Kecoak dan kabel berserakan di restoran | Photo Copyright singaporeseen.stomp.com

Wah, jorok sekali bukan? Sebelum kita memutuskan untuk makan di luar saat makan siang ataupun makan malam. Sangat disarankan bagi kita untuk berhati-hati dalam memilih tempat makan. Pastikan restoran kita makan adalah tempat yang bersih, makanannya sehat, dan suasananya nyaman.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading