Sukses

Lifestyle

Tersiksa Duka, Istri Coba Bunuh Diri Demi 'Menyusul' Suami

Perasaan duka dan kesedihan yang mendalam bisa jadi alasan seseorang untuk bunuh diri. Rasa kehilangan karena ditinggal orang tercinta juga bisa membuat siapa saja kehilangan akal. Dan inilah yang sepertinya dirasakan oleh seorang wanita di Hengyang, provinsi Hunan, China.

Dilansir dari shanghaiist.com, seorang wanita terlihat akan terjun dari lantai 28 sebuah gedung. Terlihat jelas bahwa ia akan bunuh diri. Saat itu seorang anggota militer Wuhan yang tinggal di gedung tersebut pun mencoba membujuk sang wanita untuk menghentikan niatnya.

Wanita ini mencoba terjun dari lantai 28 untuk bunuh diri. | Foto: copyright shanghaiist.com

Saat petugas pemadam kebakaran akhirnya tiba, wanita itu akhirnya berhasil dibujuk untuk merangkak kembali melewati jendela dan tidak jadi terjun. Sang wanita terlihat sangat histeris dengan air mata yang terus mengalir di kedua pipinya.

Rupanya motif wanita itu bunuh diri adalah karena rasa duka yang mendalam akibat kematian sang suami. Sang suami meninggal karena terjatuh dari lantai 23 gedung tersebut saat bekerja. Tiga hari setelah suaminya meninggal, tak ada satu pun orang atau pihak dari perusahaan yang membahas masalah kompensasi dengannya. Akhirnya wanita itu hanya bisa meratapi kematian suaminya seorang diri. Merasa sudah berada di jalan buntu, akhirnya wanita itu pun memutuskan untuk "menyusul" sang suami.

Suami tewas, istri mencoba bunuh diri untuk menyusulnya. | Foto: copyright shanghaiist.com

Ladies, saat kita memergoki seseorang yang berniat untuk bunuh diri, ada beberapa hal yang perlu kita lakukan. Pertama, jangan biarkan orang tersebut seorang diri. Jauhkan berbagai macam benda atau apapun yang bisa dijadikan alat untuk bunuh diri. Terakhir, segera cari bantuan atau pertolongan. Bagaimana pun akan sangat disayangkan jika seorang manusia harus meninggal sia-sia dengan mencabut nyawanya sendiri. What do you think about it?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading