Sukses

Lifestyle

Menolak Pertemanan di Facebook, Seorang Nenek Dianiaya

Menjaga sikap merupakan poin penting yang mesti kita tekankan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk seorang wanita, sikap lembut, sikap hormat dan menyayangi sesama mesti untuk ditekankan. Bahkan kita mesti menjaga kesabaran dan sopan santun agar tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Dilansir dari metro.co.uk, karena tidak bisa mengendalikan sikap dan mengontrol emosi, seorang wanita 27 tahun bernama Rachel Anne Hayes ditangkap pihak kepolisian. Ia  tega menganiaya seorang nenek 72 tahun  yang menolak permintaan pertemanannya di facebook.

Rachel Anne Hayes | Photo: Copyright metro.co.uk

Karena pengaruh Alkohol, Hayes diduga hilang kendali hingga melakukan penganiayaan. Polisi lalu menangkap wanita ini dan membawanya ke kantor polisi. Sebelumnya ia juga pernah ditindak pidana karena melanggar ketertiban umum dengan buang air kecil di depan umum.

Agar lebih rileks dalam bersikap, banyak hal positif yang bisa dilakukan. Menahan emosi bagi sebagian orang mungkin sulit dilakukan. Namun percayalah emosi yang berlebihan tidak pernah baik untuk kesehatan dan kebaikan kita. Ladies, semoga kita bisa selalu menjaga sikap agar tidak merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading