Sukses

Lifestyle

Gagal! Tidak Semua Tutorial DIY Pinterest Gampang Dipraktekkan, Ini Buktinya

Saat ini perkembangan teknologi sudah sangat pesat. Banyak media sosial yang mendukung Anda untuk memberi tahu banyak orang tentang hal-hal seru yang bisa dibuat sendiri, salah satunya adalah Pinterest. Anda salah satu penggunanya? Anda mungkin akan melihat banyak foto dipajang yang bagus-bagus, bahkan banyak tutorial DIY atau do-it-yourself yang sepertinya tidak butuh waktu lama dan usaha keras untuk melakukannya.

Setelah melihat tutorial di Pinterest, Anda bahkan mungkin akan berkata, "Ohh...gitu saja? Gampang banget." Atau mungkin timbul celetukan "Alah...Nenek gue aja bisa kalo cuma gitu." Tapi nyatanya, tidak Ladies! DIY yang sering Anda kagumi atau bahkan Anda remehkan dan terlihat sangat gampang itu, beberapa malah sulit dilakukan, terutama jika Anda tidak punya keterampilan membuatnya.

Contohnya saja yang dilansir dari stomp.com.sg berikut ini, yang menampilkan gambar 20 orang yang sudah 'mencontek' DIY berdasarkan gambar dari Pinterest dan hasilnya, tidak seperti yang mereka bayangkan. Seperti contohnya saja gambar bayi di dalam buah labu, memang terlihat menggemaskan dan lucu, namun ini jadinya jika Anda mempraktekkan pada anak Anda.

Copyright by Pinterest

Satu lagi, terkadang Anda ingin terlihat seksi dan menawan seperti model atau melakukan adegan di film-film dengan rambut berkibas ke udara setelah mencelupkan diri ke dalam air, namun jadinya...ya begitulah.

Copyright by Pinterest

Atau lihat saja, Anda sedang acara dengan teman-teman dan ingin pamer kuku, akhirnya Anda ingin membuat kuku cantik dengan berbagai warna atau blaster seperti permen yang lucu. Jika Anda tidak punya bakat capster, begini jadinya.

Copyright by Pinterest

Nah, bagaimana menurut Anda? Pernah membuat sendiri tutorial dari pinterest? Jangan asal bilang gampang sebelum membuatnya sendiri, Anda mungkin saja kesulitan. Atau mungkin memang mereka yang posting di Pinterest yang terlalu menggampangkan tutorial yang mereka buat ya? Hm, siapa yang tahu Ladies.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading