Sukses

Lifestyle

Inilah Boneka Khusus Untuk Mereka Yang Butuh Pelukan

Kehadiran seorang pasangan disinyalir mampu memperindah hidup kita, ia juga bisa menjadi tempat saat kita butuh pelukan ataupun sandaran saat lelah. Namun bagi yang belum memiliki pasangan, bisa saja merasa kesepian. Pada dasarnya tidak selamanya seorang yang belum memiliki pasangan merasa kesepian, yang sudah memiliki pasangan sekalipun bisa merasa kesepian saat berada di rumah sendiri. Hal inilah yang membuat Bibi Lab menciptakan boneka khusus bagi orang-orang yang merasa kesepian.

Boneka seukuran manusia ciptaan Bibi Lab | Photo: Copyright rocketnews.com

Dilansir dari rocketnews24.com, perusahaan boneka Bibi Lab menciptakan bantal berbentuk manusia yang bisa menjadi pengganti pasangan hidup untuk dipeluk. Daripada suami atau istri selingkuh dan merasa kesepian, boneka ini bisa menjadi penawar rindu seseorang kepada kekasihnya untuk merasakan pelukan.

Boneka lucu dan mirip manusia ini diberi nama Wata Yome sebagai boneka wanita dan Wata Danna untuk boneka pria. Perusahaan pembuat boneka mengaku bahwa boneka ini sangat cocok bagi orang-orang yang merasa kesepian. Ia bisa menjadi teman yang baik untuk dipeluk, diajak nonton TV bersama, atau bahkan menjadi guling di ranjang Anda.

Boneka bisa menjadi teman yang asyik untuk Anda | Photo: Copyright rocketnews.com

Boneka ini memiliki bentuk yang mirip dengan manusia, mulai tubuh, tangan, kaki dan kepala. Pada boneka wanita juga dilengkapi dengan payudara untuk memberikan kesan menarik. Tinggi boneka Wata Danna yakni 165 cm, sedangkan Wata Yome 150 cm. Boneka asal Jepang ini juga dilengkapi dengan penutup bulu yang halus sehingga lembut jika disentuh.

Bagi yang menginginkan ia tetap bersih, kedua jenis boneka ini bisa dicuci dan dibersihkan dengan mesin cuci. Agar tetap aman dan jauh dari bakteri, Bibi Lab menyarankan para pemilik boneka ini untuk membersihkannya secara teratur.

Boneka bisa menjaga rumah | Photo: Copyright rocketnews.com

Selain nyaman untuk dipeluk, boneka ini juga memungkinkan bagi Anda menikmati hari-hari dengan tidur dengannya dan membayangkan sedang bersama suami atau istri. Untuk Anda yang sering berpergian ke luar rumah, Wata Danna ataupun Wata Yome ini bisa menjadi penjaga rumah. Meletakkannya di dekat jendela akan membuat orang lain berpikir bahwa rumah Anda selalu ada penghuninya.

Jika Anda bosan jalan-jalan sendiri, boneka khusus ini juga bisa mendampingi Anda. Memberinya pakaian seperti pasangan Anda dan meletakkannya di kursi penumpang mobil, setidaknya akan menyenangkan. Nah, untuk Anda yang sedang marah-marah dan merasa kesal, boneka ini juga bisa menjadi pelampiasan kemarahan Anda. Bahkan ia akan diam saja saat Anda mencaci maki hingga memukulnya.

Meskipun hanya sebuah boneka, tentu keduanya bisa menjadi teman yang baik untuk kesendirian Anda. Selain memberikan pelukan hangat, boneka-boneka itu tentunya juga mudah untuk dirawat. Bagaimana, tertarik memilikinya Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading