Sukses

Lifestyle

Menerima Warisan Rumah Tua, Pria Ini Temukan Harta Karun

Pernah terpikir untuk menemukan harta karun? Tidak semua orang memiliki keberuntungan menemukannnya.

Seperti dilansir dari viralnova.com, seorang pengguna situs Reddit dengan nama Evilenglish bercerita tentang pengalamannya menemukan harta karun. Harta karun tersebut ditemukan di rumah tua warisan neneknya di pedesaan wilayah Tenessee. Saat membersihkan bagian bawah lemari Evilenglish menemukan sebuah brankas.

Dibawah pintu lemari ini harta karun ditemukan | foto: copyright viralnova.com

Tentu saja Evilenglish ingin membuka brankas tersebut, tetapi kombinasi kunci tidak berhasil ditemukan. Hari ulang tahun dan nomor jaminan sosial neneknya dicoba. Ternyata semua tidak ada yang cocok. Akhirnya Evilenglish memanggil tukang kunci.

Lokasi di bawah karpet(kiri) Gambar ketika ahli kunci mencoba membuka brankas (kanan) | foto: copyright viralnova.com

Benar saja, akhirnya brankas tersebut berhasil dibuka. Mereka menemukan kotak yang berisi gulungan uang kertas dan koin. Sayangnya banyak uang yang rusak karena terkena air akibat kebocoran pipa beberapa tahun sebelumnya. Di samping itu juga ditemukan perak batangan, jam tangan serta perhiasan.

Hebatnya setelah penemuan tersebut Evilenglish dan saudaranya menemukan uang dolar yang ditandatangani oleh Sekretaris Negara Joseph W Barr. Uang ini termasuk langka karena Barr hanya menjabat selama 29 hari yaitu 21 Desember 1968 hingga 20 Januari 1969.

Evilenglish bercerita jika kakeknya adalah seorang olahragawan dan neneknya kolektor barang kuno. Kakeknya meninggal setelah di diagnosa kanker paru-paru pada 1998.

Perak batangan dan jam yang ditemukan dalam kotak | foto: copyright viralnova.com

Dari penemuan ini Evilenglish teringat akan dongeng Pulau Harta Karun yang selalu dibacakan neneknya saat ia masih kecil. Ia pun bermimpi suatu saat dapat menemukan harta karun seperti sekarang.

Rencananya Evilenglish akan melakukan pencarian harta karun lain di rumah tua tersebut. Bukan tidak mungkin tahun depan ia akan menemukan sesuatu yang lebih berharga dari pada penemuannya saat ini.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading