Sukses

Parenting

Cinta Mati, Suami Pakai Bra dan High Heels Mendiang Istrinya

Semua orang berduka dengan cara mereka sendiri. Perpisahan memang menyakitkan, terlebih lagi bila pasangan yang saling mencintai dipisahkan oleh maut. Perasaan sedih seolah tidak bisa pergi dari kehidupan Anda. Mungkin perasaan itulah yang juga dirasakan oleh seorang pria di kota Zhengzhou provinsi Henan China ini.

Seperti dilansir dari shanghaiist.com, dalam sebuah video yang diunggah ke v.qq.com seorang pria yang sedang menaiki bus . Pria itu terlihat menggunakan pakaian mendiang istrinya yang telah meninggal. Dalam video tersebut laki-laki itu terlihat mengenakan bra merah dengan dua buah apel di dalamnya. Tak hanya itu dia juga terlihat mengenakan sepatu hak tinggi dan sepasang stocking panjang.

Menurut Tencent News, warga Zhengzhou sering melihat pria tersebut berpakaian seperti ini. Teman pria tersebut mengatakan kepada wartawan bahwa istri pria tersebut telah meninggal dua tahun lalu. Karena depresi ia mengumpulkan semua pakaian istrinya dan memakainya. Sanak saudaranya telah melarangnya melakukan hal aneh tersebut.

Juru bicara transportasi umum untuk perusahaan bus di kota Zhengzhou mengatakan bahwa pria tersebut tidak menyebabkan kerugian apapun. Seorang sopir bus berharap ada seorang psikiater yang membantu pria tersebut.

Seorang pria terlihat mengenakan bra dan high heels mendiang istrinya di dalam bus kota Zhengzhou | foto: copyright shanghaiist.com

Video itu telah disaksikan oleh 2,4 juta pengguna hanya dalam waktu 15 jam. Pengguna internet menjuluki pria itu dengan sebutan 'Paman Apel' atau 'Paman Bra'. Banyak yang bersimpati kepada si Paman Apel karena perjuangannya mengatasi rasa kehilangan mendiang istrinya.

Beberapa orang mengatakan jika cinta pria tersebut terlalu dalam. Dia tidak bisa bertahan melewati masa-masa sulit sehingga menjadi seperti itu.

Memang berkabung merupakan hal yang normal dan wajar. Justru jika Anda berusaha keras agar tidak sedih malah berakibat buruk untuk kesehatan mental. Tetapi jangan bersedih lama-lama. Tentu Anda sendiri tidak ingin terlihat begitu terpuruk dalam waktu yang cukup lama bukan?

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading