Sukses

Lifestyle

Pesawat Hampir Mendarat Darurat Karena Dua Penumpang Wanita Berkelahi

Menjaga sikap dan menghargai sesama tentu sangat diperlukan dimanapun kita berada. Baik di rumah, sekolah, kantor bahkan tempat umum sekalipun. Namun bagaimana jadinya, jika kita tidak bisa menjaga sikap dengan baik. Karena ulah dua penumpang wanita, sebuah pesawat yang terbang dari Chongqing ke Hong Kong sempat dipaksa mendarat darurat.

Dilansir dari shanghaiist.com, peristiwa bermula ketika beberapa penumpang pesawat mengeluh karena merasa bising dengan seorang anak yang duduk di belakang. Tidak terima dengan hal ini, penumpang yang duduk di belakang lainnya turut menyalahkan para penumpang yang ada di depan mereka.

Wanita yang berkelahi di pesawat | Photo: Copyright shanghaiist.com

Suasana semakin pecah ketika dua wanita yang bersengketa tempat duduk justru berkelahi di dalam pesawat. Mengetahui kejadian ini, seluruh kru dan pramugari yang bertugas mencoba melerai keduanya. Mereka lalu dipisah di tempat yang berjauhan. Sebelumnya sang pilot memutuskan untuk putar balik pesawat untuk melakukan pendaratan darurat. Namun setelah melihat kondisi yang sudah aman, ia memutuskan untuk melanjutkan penerbangan.

Setelah pesawat CA433 mendarat, polisi Hong-Kong dipanggil ke bandara untuk menangani peristiwa ini. Sanksi tegas bisa diberikan kepada para penumpang dari negara Cina yang berulah dan membahayakan orang lain.

Wah, tentunya para penumpang pesawat ini harus bisa mengendalikan emosi dan menjaga sikap. Bagaimanapun dan apapun kondisi kendaraan umum yang ditumpangi, selama kita bersikap tenang dan bersabar tentu bisa menjamin keselamatan diri sendiri maupun orang lain. 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading