Sukses

Lifestyle

Akibat Parkir di Lahan Sengketa, Seorang Wanita Dibunuh

Dalam kehidupan, tentunya sering kita jumpai kasus sengketa. Bahkan kasus ini tidak jarang menimbulkan berbagai masalah pada pihak yang bersangkutan. Bisa masalah diam-diaman, saling seteru, lapor melapor ke pihak berwajib bahkan sampai aksi pembunuhan. Kurangnya kesabaran dan tidak terlatihnya diri untuk menahan emosi, merupakan pemicu bagi seseorang untuk berbuat nekat.

Seperti yang dilansir oleh metro.co.uk, seorang wanita London berusia 40 tahunan diketahui meninggal dunia di dekat rumahnya hari Kamis. Terdapat banyak luka tusukan pada tubuhnya. Ia lalu dibawa ke rumah sakit St Mary.

Penyelidikan lebih lanjut menyebutkan bahwa ia meninggal akibat dibunuh. Seorang pria 40 tahunan disinyalir sebagai pelaku dalam kasus ini. Penduduk setempat mengungkapkan bahwa wanita tersebut telah bertahun-tahun bersengketa atas lahan parkir tempat tinggalnya dengan si pria.

Lokasi pembunuhan karena sengketa lahan parkir | Photo: Copyright metro.co.uk

Seorang yang tidak disebutkan namanya mengatakan "Sengketa ini telah berlangsung beberapa tahun. Si Wanita memasang kamera CCTV dan si pria memasang lampu penerangan untuk memantau lahan sengketa". Ia juga menambahkan "Nampaknya mereka telah memiliki kesepakatan atas jalan dan lahan parkir bersama. Namun karena lahan parkir cukup untuk satu kendaraan, salah satu di antara mereka harus mencari lahan parkir lain".

Detektif Kepala Inspektur Matt Bonner dan Mayor Komandan Kejahatan sebagai pemimpin kasus penyelidikan meminta semua saksi untuk memberikan kesaksian. Ia akan meminta keterangan dari siapa saja yang berada di lokasi kejadian pembunuhan.

Menyelesaikan masalah tidak baik jika mengandalkan emosi yang berlebihan. Meski sangat jengkel dan merasa sebal dengan orang lain, kita dianjurkan untuk selalu menahan amarah saat berjumpa atau bahkan saat berkomunikasi dengannya. Semoga kejadian seperti ini tidak pernah terjadi di kehidupan kita.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading