Sukses

Lifestyle

Obsesi Cowok Bernama Jordan Tiru Wajah Kim Kardashian

Ada banyak cara untuk tampil seperti idola kita. Banyak perempuan yang melakukan operasi plastik untuk memiliki wajah yang sama dengan idolanya. Hal ini akan aneh jika pria yang melakukannya.

Seorang pria bernama Jordan James Parke mentransformasi tubuhnya sehingga mirip dengan idolanya. Tetapi yang dilakukannya kelewat aneh. Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, pria asal Inggris ini mengubah tampilan fisiknya sehingga mirip dengan Kim Kardashian. Jordan rela kehilangan wajah maskulinnya demi memiliki wajah seperti Kim Kardashian. Ia rela kehilangan uang 150 ribu dollar atau setara dengan 1,8 miliar rupiah.

wajah Parke setelah operasi dan saat masih muda | foto: copyright dailymail.co.uk

Jordan mengaku mulai mengagumi Kim ketika dirinya menonton sebuah episode dalam serial Keeping Up With Kardashian. Dirinya mencintai semua hal tentang Kim. Menurut Jordan rambut Kim sangat sempurna. Kim adalah wanita paling cantik yang pernah dilihatnya. Semua yang ada dalam diri Kim adalah sempurna.

Jordan telah menjalani lebih dari 50 prosedur operasi plastik termasuk implan botox pada bibir, pipi, tato alis dan pencabutan rambut menggunakan laser.

Dirinya hanya cuek ketika banyak orang menghinanya. Orang-orang mengatakan kalau dirinya terlihat seperti plastik dan palsu. Jordan berpendapat, jika dirinya dapat tampil natural, maka ia akan meminta uangnya kembali.

Parke juga melakukan masker darah seperti Kim | foto: copyright dailymail.co.uk

Tak hanya menjalani operasi plastik untuk meniru wajah idolanya, Jordan juga mengumpulkan barang-barang bermerek seperti yang dimiliki oleh Kim.

Dari kisah Jordan yang tragis di atas dapat kita ambil kesimpulan. Bahwa mengidolakan seseorang tidak harus sama dalam segala hal karena belum tentu baik dan cocok bagi diri kita.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading