Sukses

Lifestyle

Putri Indonesia 2014 Siap Berlaga di Ajang Miss Universe 2015

Yayasan Putri Indonesia atau YPI setiap tahun selalu mengirimkan puteri-puterinya ke kancah internasional Miss Universe. Melalui dukungan dari PT Mustika Ratu Tbk, YPI akan mengirimkan Putri indonesia 2014, Elvira Devinamira ke Miss Universe 2015 di kota Doral, Miami.

Elvira bersama tim dari Yayasan Puteri Indonesia | foto: copyright vemale/yuni

Perempuan kelahiran Surabaya ini akan menjalani karantina yang berlangsung dari tanggal 4 Januari hingga 24 Januari 2015. Grand Final Miss Universe akan diselenggarakan pada tanggal 25 Januari di Florida International University Doral Miami.

Menjelang keberangkatannya ke Miss Universe, Elvira mengaku sangat semangat tetapi bercampur nervous, dan ia telah mempersiapkan keberangkatannya.

Elvira Devinamira | foto: copyright vemale/yuni

"Ada rasa senang sekaligus gugup jelang keberangkatan saya ke Miami. Karena ini pertama kalinya saya dikirim ke luar oleh YPI untuk mengikuti kontes kecantikan internasional," tutur Elvira saat konferensi pers di Taman Sari Royal Heritage Spa Jakarta Pusat Rabu 17 Desember 2014.

Berbagai persiapan telah dilakukan Elvira demi kesiapannya tampil di ajang Miss Universe 2015, ia pun belajar tata cara merias wajah dan rambut, perawatan kecantikan luar dan dalam, kelas table manner, pembekalan tentang current issue, filosofi dan filsafat, kelas bahasa Inggris, kelas public speaking dan pembentukan tubuh agar semakin terlihat proposional.

"Persiapan nge-gym, training catwalk, public speaking. Karena ini ajang Miss Universe jadi be your self aja, bagaimana menghandle situasi apapun sendiri, dan aku gak ada beban. Enjoy the moment aja," jelasnya.

Elvira sendiri mempunyai target tidak muluk-muluk, asalkan ia mendapatkan salah satu penghargaan yakni Best National Costume.

Elvira Devinamira | foto: copyright vemale/yuni

"Tidak ada target pengennya Best National Custome, yang terpenting dipanggil di salah satu place. Inilah saatnya kita mewujudkan apa yg dinamakan mempersatukan. Voting harus banget," jelasnya.

Tentu saja dengan mengikuti ajang internasional tersebut banyak yang mengharapkan Elvira bisa meraih prestasi. Hal itu pun juga yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina YPI.

"Saya sangat berharap Puteri Indonesia yang kami kirimkan bisa meraih hasil yang terbaik di ajang Miss Universe 2015, kalau bisa lebih baik dari pendahulunya. Keberhasilan meraih juara pasti akan menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Indonesia," tutup Putri K Wardani.

Semoga Elvira pulang ke Indonesia tidak hanya membawa penghargaan Best National Costume saja ya. Tahun ini Elvira diharapkan dapat memberikan prestasi yang lebih membanggakan dan mengharumkan nama bangsa. Yuk Ladies sama-sama mendoakan kesuksesan Elvira.

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading