Sukses

Parenting

5 Kisah Perceraian Yang Aneh Tapi Nyata

Perceraian memang hal yang paling dibenci oleh Tuhan Ladies. Namun jika memang sudah tidak ada jalan yang lain sebagai solusi masalah rumah tangga, mau tidak mau perceraian memang harus terjadi.

Perceraian terjadi karena berbagai alasan. Ketidak cocokan pandangan hidup, latar belakang kehidupan dan yang paling krusial adalah masalah finansial. Namun ternyata ada pula pasangan yang memutuskan bercerai karena alasan yang cukup aneh dan tidak biasa. Ayo simak kisahnya di sini Ladies.

(vem/ivy)

Yogurt

Pasangan yang satu ini bercerai karena alasan yang cukup unik Ladies. Mereka bercerai karena yogurt. Sang wanita menikahi seorang pria yang merupakan seorang vegetarian berat. Ia selalu bersikap sentimen terhadap makanan yang terbuat dari olahan hewan. Sang pria bahkan pernah tak mengakui orangtuanya sendiri karena menemukan 6 pak yogurt disembunyikan dalam lemari es yang diletakkan di garasi. Mereka menikah karena sama-sama vegetarian.

Namuns eiring waktu bergulir semuanya berubah. Si wanita pindah ke New York, dan karena tubuhnya terlalu kurus, ia menjadi mudah lelah dan sering mengalami patah tulang. Wanita tersebut pun berkonsultasi pada dokter gizi yang menyarankannya untuk mengonsumsi yogurt demi kesehatannya. Ia pun mencoba dan rasanya memang sangat baik bagi tubuhnya. Namun akhirnya ia ingat akan kisah suaminya yang bertengkar hebat dengan orang tua karena yogurt. Merasa bersalah sang wanita menelpon suaminya. Ia mengaku telah mengonsumsi yogurt demi kesehatannya. Suaminya pun murka dan melontarkan kata-kata kasar. Wanita tersebut akhirnya meminta bercerai karena ia masih mengonsumsi yogurt demi kesehatannya.

Wajah Istri

Setelah menikah seorang pria tega menceraikan istrinya malam itu juga di Madinah karena ia tak suka dengan wajah istrinya. Alkisah pasangan ini memang tak pernah bertemu. Ini memang jadi tradisi di negara Arab Saudi. Pasangan ini sepakat untuk menikah, namun terjadi sebuah insiden yang mengejutkan.

Saat akan difoto, kedua mempelai diminta tersenyum dan saat itulah pertama kali mempelai pria melihat wajah istrinya, karena mempelai wanita melepaskan cadar yang ia gunakan. Melihat wajah itu, sang suami melompat kaget. Ia mengatakan bahwa wanita tersebut bukanlah wanita yang ingin ia nikahi. Setelah itu pria tersebut pergi. Sang wanita pun shock dan pingsan. Pesta pernikahan yang seharusnya penuh kebahagiaan berubah menjadi banjir air mata. Tindakan ini mendapat banyak hujatan karena sang pria dianggap terlalu mementingkan persoalan fisik.

Film Frozen

Satu lagi kisah perceraian yang aneh tapi nyata Ladies. Perceraian antara wanita asal Jepang berusia 29 tahun dengan suaminya diakibatkan oleh sang suami yang tidak suka dengan film besutan Disney yakni Frozen.

Wanita ini begitu terobsesi akan film Frozen. Saat mengetahui bahwa suaminya yang berusia 2 tahun lebih tua di atasnya tak suka film tersebut ia pun meminta cerai. Awalnya keduanya berdebat soal film tersebut. Namun akhirnya sang wanita benar-benar serius ingin bercerai. Saat ini, sang wanita tidak lagi serumah dengan suaminya, dia memilih kembali ke rumah orang tua dan tinggal di sana.

Terlalu Romantis

Pada umumnya perceraian terjadi karena salah satu pasangan ada yang kurang romantis. Namun sungguh berbeda dengan kisah yang satu ini Ladies. Pasangan ini bercerai karena salah satu dari mereka terlalu romantis.

Seorang pria yang tidak disebutkan namanya menceraikan istrinya dengan alasan istrinya itu terlalu romantis. Padahal, mereka baru saja menikah selama 3 bulan. Sang istri memang dinilai terlalu berlebihan. Ia menghabiskan banyak sekali uang untuk membuat rumahnya menjadi romantis. Dia membeli lilin dan pernik romantis lainnya dengan menghabiskan banyak uang. Parahnya ia meminjam uang dari kakaknya untuk membeli semua lilin tersebut. Karena itu sang suami menceraikannya.

Mendengkur

Satu lagi kasus perceraian dengan sebab yang aneh Ladies. Seorang pria di Yaman menceraikan istrinya karena istrinya selalu mendengkur saat tidur. Pria yang bernama Yassin ini rupanya merasa sangat terganggu tidurnya karena dengkuran dari istrinya itu. Pria ini pun akhirnya menggugat cerai istrinya.

Sang suami sudah meminta istri untuk berusaha agar tidak mendengkur saat tidur. Namun sang istri mengatakan bahwa Yassin bisa meninggalkannya jika ia mau. Yassin sebelumnya sudah meminta secara baik-baik pada istrinya agar menurunkan berat badannya. Sang suami menduga, berat badan istrinya yang mengalami kenaikan 30 kg ini lah yang menyebabkan istrinya tidak berhenti mendengkur. Namun, sang istri menolak untuk melakukan diet penurunan berat badan. Yasiin pun akhirnya menggugat istrinya meskipun mereka sudah memiliki 3 orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading