Sukses

Lifestyle

Miris, Bar Direnovasi, 100 Wanita Cantik Malah Striptis di Tengah Jalan

Jalan merupakan tempat umum yang biasa digunakan banyak orang untuk lalu lalang menjalani aktivitasnya. Namun apa jadinya, jika jalan yang seharusnya tenang, damai dan memberikan kenyamanan ini menjadi tempat para wanita cantik menari striptis.

Pada hari Minggu 15 Desember 2014, sebanyak 100 wanita cantik turun ke jalan untuk menari striptis. Dilansir dari shanghaiist.com, para wanita ini rela menerjang dinginnya udara musim salju untuk menari striptis di kota Zhejiang China. Hal ini dilakukan sebagai strategi promosi oleh sebuah bar yang ada di sana.

Penari striptis dengan busana super minim di jalan | Photo: Copyright shanghaiist.com

Kegiatan promosi ini dilakukan mulai jalan Renmin lalu dilanjutkan ke distrik perbelanjaan Kota Eropa. Para penari ini selanjutnya mengajak masyarakat ke Jalan Wuma untuk melakukan promosi lebih lanjut.

Mengingat bar baru yang akan dibuka tersebut masih direnovasi, striptis di jalan menjadi strategi promosi yang dipilih pengelola bar. Hal ini dilakukan untuk menarik konsumen di China sehingga saat tempat hiburan malam ini dibuka langsung ramai oleh pengunjung.

Wanita menari striptis di tengah dinginya cuaca | Photo: Copyright shanghaiist.com

Strategi seperti ini disinyalir mampu bekerja dengan baik, selama kegiatan ini bisa menghindari sanksi denda dari Komisi Pemerintah Daerah. Denda akan diberlakukan oleh pemerintah setempat ketika menganggap kegiatan ini membahayakan keselamatan dan kebajikan para promotor.

Berita ini tentunya sangat miris. Tarian yang seharusnya ada di ruang privat justru diumbar di pinggir jalan. Tidak terbayang ada banyak orang segala usia yang menonton tarian mereka. Kesehatan para penari juga mengkhawatirkan, sebab mereka memakai baju yang sangat minim di udara yang teramat dingin.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading