Sukses

Beauty

Artis Hongkong Kecam Netizen Yang Ejek Transformasinya Pasca Operasi Plastik

Ladies tentu masih ingat di ingatan tentang berbagai kasus gagalnya operasi plastik. Alih-alih terlihat cantik pasca operasi wajah malah terlihat semakin aneh. Ini juga yang menimpa Fanny Sieh, seorang artis asal Hongkong.

Fanny berniat mempercantik wajahnya lewat operasi plastik. Ia rela menempuh operasi rahang untuk memiliki dagu yang lebih lancip (yang mana prosedur operasi ini terkenal sangat menyakitkan) dan membuat matanya terlihat lebih lebar seperti karakter anime. Namun ternyata operasi yang ia lakukan malah mengejutkan penggemar serta para penonton. Dagu barunya membuatnya dianggap tidak lebih cantik daripada sebelumnya. Kulitnya menjadi ruam dan juga bibirnya jadi bengkak. Penampilan sebelum operasilah yang dianggap lebih cantik alami.

Seperti yang dilansir oleh lollipop.sg,  banyak netizen yang akhirnya menganggap operasi yang ia lakukan ini adalah prosedur yang gagal. Ia pun menuliskan sesuatu pada blognya. Ia menyatakan bahwa ia sedang menderita sindrom Stevens-Johnson. Sindrom ini adalah sebuah sindrom yang menyebabkan kulitnya ruam-ruam dan juga bibirnya bengkak. Stevens-Johnson ini adalah sebuah kondisi kulit yang bisa mengancam nyawa seseorang. Sel-sel kulit yang mati menyebabkan epidermis terpisah dari dermis dan ini sangat berbahaya.

Dengan menuliskan curahan hatinya lewat blog tersebut Sieh berharap bahwa netizen bisa berhenti mengejek dan mengkritik penampilan barunya tersebut. Penasaran seperti apa penampilan aktris ini sebelum dan sesudah operasi plastik? Langsung saja lihat foto-fotonya di galeri berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading