Sukses

Lifestyle

Gayung Bersambut Tantangan Al Diladeni Chelsea

Ladies, Anda tentu tahu siapa itu Al Ghazali, bukan? Putra dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang selalu memiliki pesona tersendiri yang membuatnya banyak dikagumi para wanita. Nah, baru-baru ini ia dan Chelsea Islan saling memberikan tantangan yang seru!

Beberapa waktu lalu Al memberikan tantangan yang cukup unik pada Chelsea Islan, lho. Putra sulung dari Ahmad Dhani ini menantang Chelsea untuk makan es krim tanpa menggunakan tangan! Chelsea Islan pun menjawab tantangannya dengan dibantu timnya. Selanjutnya, giliran Chelsea yang memberikan tantangan untuk Al. Apa ya kira-kira tantangan dari Chelsea?

Anda juga bisa lho ikut dalam permainan seru mereka! Di Indosat IM3PLAY24JAM Adu Gokilz bareng Al dan Chelsea ini, Anda bisa bergabung dan menjadi tim Chelsea atau tim Al dan menjawab tantangan dari mereka. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mendaftarkan geng Anda di www.adugokilz.murahituim3.com/ dengan jumlah minimal 3 orang dan maksimal 5 orang. Selanjutnya, pilih apakah Anda mau bergabung dengan tim Chelsea atau tim Al, kemudian jawab tantangan mereka.

Nah, mudah bukan? Bergabunglah sekarang juga dan ikuti keseruannya bersama teman-teman geng Anda. Jawab tantangan Al atau Chelsea dan menangkan kesempatan berlibur bersama Chelsea dan Al.

Yuk, segera ikutan Ladies!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading