Sukses

Lifestyle

Apa Tantangan Chelsea Islan Untuk Al?

Ladies, nama Chelsea Islan beberapa waktu terakhir ini semakin sering terdengar. Apalagi baru-baru ini ia membintangi film layar lebar Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar yang membuatnya patut diperhitungkan di dunia perfilman Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Chelsea Islan dan Al sempat ramai di dunia maya karena keduanya saling melemparkan tantangan seru. Beberapa waktu lalu Al memberikan tantangan makan es krim tanpa menggunakan tangan! Lalu apa tantangan Chelsea Islan untuk Al?

Mau tahu aksi saling tantang mereka? Anda juga bisa lho bergabung dan menjawab tantangan Chelsea dan Al. Lewat kegiatan Indosat IM3PLAY24JAM Adu Gokilz bareng Al dan Chelsea, Anda bisa menjadi tim Chelsea atau tim Al dan saling menjawab tantangan mereka. Serunya lagi, dengan mengikuti kompteisi ini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk berlibur bersama Chelsea dan Al.

Ayo mulailah bergabung sekarang juga. Caranya sangat mudah kok, Anda hanya perlu mendaftarkan geng Anda dengan jumlah 3 sampai 5 orang di www.adugokilz.murahituim3.com/. Nah, selanjutnya, jawab tantangan Chelsea dan Al dengan foto yang di upload lewat twitter atau instagram. Jangan lupa sertakan hashtag nama geng Anda, hashtag tim dan hashtag #IM3Play24jam.

Jadi tunggu apalagi Ladies? Ayo segera bergabung kalau Anda ingin ikut menikmati keseruannya dan berlibur bersama Chelsea dan Al.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading