Sukses

Lifestyle

6 Kisah Mengerikan Pasca Operasi Payudara

Tubuh yang seksi dan juga sempurna selalu menjadi idaman setiap wanita Ladies. Salah satu bagian tubuh yang didambakan para wanita dengan ukuran yang ideal adalah payudara. Payudara yang berisi dan juga montok dianggap menjadi tolok ukur keseksian seorang wanita.

Inilah yang rupanya membuat banyak wanita ingin memiliki payudara yang seksi dan sampai nekat melakukan berbagai cara. Mulai krim pembesar payudara. treatment sampai operasi tanam implan mereka lakukan demi untuk tampil cantik. Namun naaslah yang malah dialami oleh beberapa wanita ini. Pasca melakukan treatment dan operasi payudara mereka malah mengalami berbagai kejadian yang mengerikan. Simak kisahnya hanya di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

Tumbuh Bulu Dada

Seorang perempuan bernama Cao dikabarkan tumbuh bulu dada saat dia melakukan terapi pembesaran payudara di tahun 2012. Cao melakukan pembesaran payudara karena ia tidak percaya diri dengan ukuran payudaranya yang ia anggap kecil. Ia ingin memperbesar payudara dari cup B ke C. Cao pun menjalani sebuah terapi dan massage yang menghabiskan biaya sebesar 437 ribu Yuan atau sekitar delapan ratus juta lebih.

Namun sayangnya hal yang mengerikan terjadi padanya Ladies. Terapi yann sudah berjalan lebih dari setahun ini membuat Cao mengalami  iritasi dan meminta terapisnya mengganti minyak yang digunakan. Setelah melakukan perubahan ternyata muncul rambut-rambut halus yang cukup banyak di payudaranya. "Bulunya bahkan lebih hitam dari alisku, tumbuh di area yang dipijat. Saat dipegang terasa lebat. Rasanya aneh sekali," kata Cao.

Ternyata hal ini disebabkan Cao juga mengonsumsi obat untuk kehamilan. Ini memperngaruhi hormon dan akhirnya tumbuh bulu-bulu pada dadanya.

Payudara Terbelah

Karena payudaranya kendur serta ukurannya yang jadi tak sama setelah melahirkan wanita ini akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi untuk membesarkan payudara. Namun sayangnya hanya beberapa hari setelah operasi plastik, implan payudaranya meledak dan membuat kedua payudaranya terbelah. Kejadian ini bahka hampir merenggut nyawanya.

Claire Hawker (30 tahun) pun harus melakukan operasi untuk mengangkat implan yang meledak ini.  Jika tidak diangkat, Claire bisa kehilangan nyawa akibat infeksi yang menjalar ke dalam tubuhnya. Claire melakukan operasi di Praha karena lebih murah. Namun ternyata dia dan para dokter mengalami kendala bahasa. Akhirnya para dokter hanya menunjukkan gambar payudara dan ia memilih ukuran G. Tidak adanya konsultasi ini lah yang mengakibatkan malpraktik dan menyebabkan implan meledak.

Claire pun akhirnya harus menjalani operasi lagi untuk memperbaiki payudaranya dan ia sangat menyesali tindakannya dulu. Payudara Claire kembali ke ukuran semula dengan luka parut panjang di kedua payudara. Akan tetapi ia sekarang lebih bisa menerima apa adanya dan lebih bersyukur.

Implan Bergeser ke Perut dan Punggung

Operasi payudara yang diharapkan membuat penampilan lebih seksi ternyata malah membuat bencana. Operasi yang dilakukan wanita ini pada tahun 2002 ini menjadi mimpi buruk baginya. Implan yang ditanam pada payudaranya harus bergeser ke perut dan juga punggungnya. Sangat mengerikan.

Tian Hui, seorang wanita China berusia 39 tahun menjalani rangkaian prosedur operasi plastik agar payudaranya menjadi lebih besar. Akan tetapi 10 tahun pasca operasi implannya mulai bergerak. Kondisi yang ia alami ini sebenarnya sangatlah berbahaya karena bisa mengakibatkan kanker. Akhirnya ia pun harus kembali ke meja operasi untuk mengangkat implan yang telah berada di punggung dan perutnya serta memasang implan yang baru.

Payudara Berbentuk Kotak

Tak selamanya payudara yang besar membuat wanita bangga. Buktinya wanita ini tidak percaya diri dan malah melakukan operasi untuk mengecilkan payudaranya. Namun sayang operasi yang ia lakukan malah mengakibatkan payudaranya berubah bentuk jadi aneh.

Dawn Roberts merasa payudaranya yang berukuran 36FF amat mengganggunya. Ia pun  berusaha mengecilkan bentuk payudaranya dengan jalan operasi plastik. Awalnya dia merasa sangat puas dengan hasil operasinya yang membuat dia memiliki payudara berukuran lebih kecil. Namun lama kelamaan saat berat badannya bertambah cukup besar, payudara barunya yang lebih kecil tumbuh kembali ke ukuran aslinya, bahkan kemudian semakin besar. Ia menemui dokter dan diharuskan melakukan operasi lagi. Setelah operasi, payudaranya berubah bentuk menjadi kotak, tidak memiliki belahan dada dan ada benjolan segitiga yang aneh di salah satu dadanya. Ia pun menyesal namun nasi sudah menjadi bubur.

Implan Meledak

Karena terobsesi betul pada Pamela Anderson wanita ini memutuskan untuk melakukan operasi pembesaran payudara agar mirip dengan idolanya. Ia sungguh rela melakukan operasi agar bisa menjadi duplikat dari Pamela.

Carolyn Anderson, 28 tahun dari Liverpool sangat menyukai Pamela Anderson sejak dia masih kecil. Dia bercita-cita ingin menjadi Pamela Anderson dan mengubah bentuk tubuhnya. Ia melakukan berbagai operasi agar mirip dengan Pamela termasuk operasi pembesaran payudara pada tahun 2004. Total biaya perubahan tubuh yang dilakukan Carolyn cukup besar, yaitu £ 20.000 atau sekitar Rp 350 juta.

Namun ada kejadian yang mengerikan saat ia mencoba menjadi Pamela. Operasi implan payudara ukuran DD miliknya pernah meledak di bawah lampu sunbed. Gadis ini membutuhkan waktu tujuh jam untuk memperbaiki kerusakan pada payudaranya. Akan tetapi kejadian tersebut tidak pernah menyurutkan keinginannya untuk tampil layaknya Pamela Anderson.

Alami Koma Setelah Operasi Payudara

Sebuah kisah tragis dialami oleh seorang gadis bernama Linda Perez. Gadis berusia 18 tahun dari Miami ini mengalami koma setelah menjalani operasi pembesaran payudara. Keluarga Linda diberi tahu bahwa jantung anak mereka berhenti berdetak saat operasi di klinik kecantikan. Linda segera dibawa ke rumah sakit namun ia tidak kunjung bangun dan dinyatakan koma.

Diketahui koma ia alami pasca operasi ini disebabkan karena malpraktik yang dilakukan dokter yang tidak memiliki sertifikat. Linda tertarik melakukan operasi karena biaya operasi pembesaran payudara di klinik ini hanya setengah dari harga klinik lain. Linda sepertinya juga tertipu, dalam websitenya, Coral Gables Cosmetic menawarkan jasa bedah plastik yang dilakukan ahli bedah plastik bersertifikat, nyatanya tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading