Sukses

Lifestyle

Berbagai Mantra Ajaib Princess Syahrini Yang Berhasil Jadi Hits

Siapa yang tak kenal sosok fenomenal yang satu ini? Nama Syahrini begitu membahana di seantero Indonesia bahkan negara-negara di Asia. Artis yang satu ini selalu berhasil menjadi perhatian dari khalayak ramai dengan berbagi prestasi dan juga sensasi yang ia ciptakan. Mulai gaya berpakaian, tren make up sampai mantra ajaib yang berhasil jadi viral di negara kita ini.

Kali Vemale akan mengupas tuntas mantra-mantra ajaib sang princess yang berhasil membuatnya selalu eksis di jagad hiburan Indonesia. Setiap kata yang berhasil menjadi trendsetter dan diikuti oleh banyak orang. Simak ulasannya hanya di sini Ladies.

(vem/ivy)

Alhamdulillah Yah

Ini adalah kata-kata yang bisa dibilang ngehits di awal popularitas Syahrini melejit. Kata ini juga mengantarkan princess meraih popularitas dan jadi trendsetter. Ungkapan Alhamdulillah yah ini sebenarnya adalah ungkapan syukur yang biasa dan sangat umum diucapkan oleh banyak orang. Akan tetapi princess Syahrini membuatnya menjadi begitu berbeda.

Gaya Syahrini yang centil serta manja membuat pengucapan kata-kata ini jadi lebih orisinil. Intonasinya membuat ungkapan ini jadi "Syahrini banget". Dengan seringnya sang princess mengucapkan kata tersebut di infotainment membuat ungkapan ini jadi viral dan ditiru banyak orang.

Cetar Membahana Badai

Kata ini memang terdengar lebai, akan tetapi berhasil memberikan efek yang luar biasa. Berawal dari kebiasaan Syahrini yang membawa bahasa Sunda yaitu bahasa kesehariannya, kata-kata cetar menjadi tren yang sampai saat ini banyak diikuti masyarakat.

Syahrini mengungkapkan bahwa cetar ialah ekspresinya untuk mengungkapkan sesuatu yang lebih daripada istimewa. Tak ada kata lain yang bisa menggambarkan sesuatu yang sangat istimewa selain cetar menurutnya. Ia pun menambahkan istilah membahana dan juga badai yang semakin menciptakan efek luar biasa pada perkataannya.

Sesuatu

Ini merupakan kata yang juga berhasil membuat banyak publik ikut mengucapkannya. Kata ini rupanya menjadi penegasan dari suatu aktivitas yang bisa menarik perhatian. Pada awalnya terdengar sedikit aneh namun publik akhirnya bisa menerima dan menerapkannya.

Lebih hebohnya lagi Syahrini pun membuat sebuah single yang berjudul "Sesuatu". Rupanya ia sadar betul bahwa kata yang ia lontarkan ini berhasil jadi trendsetter dan sedang booming.

Ciao Bella

Ladies mungkin masih ingat betul perjalanan yang dilakukan princess Syahrini ke negara Italia. Pada saat itu Syahrini mendapatkan kesempatan untuk mendampingi Timnas U-23 Goes to Italy. Di negara inilah terlontar ucapan ini.

Ciao Bella merupakan sapaan dalam bahasa Italia. Kata-kata ini berarti halo cantik. Namun lagi-lagi gaya Syahrini yang centil dan menggemaskan menjadikan sapaan ini jadi tren di kalangan masyarakat.

I Feel Free

Kata-kata ini juga terlontarkan saat princess berada di negara Italia. Di tengah-tengah tugasnya mendampingi Timnas U-23 Syahrini menyempatkan diri mengunjungi wisata alam yang ada di Italia. Syahrini mengunjungi Gunung Sapada.

Saat berada di gunung tersebut Syahrini mengunggah video dirinya yang sangat menikmati keindahan alam di Italia. Ia menari-nari dan berputar-putar serta berbaring di rerumputan sambil mengucapkan kata 'I Feel Free'. Kata ini akhirnya menjadi tren. Selain itu ternyata adegan ini mengundang banyak publik untuk membuat meme lucu tentang Syahrini.

Maju Mundur Cantik

Ini yang terbaru dari sang princess. Menghabiskan liburan di Perancis rupanya Syahrini tak henti-henti menciptakan tren. Kali ini kata-kata 'Maju Mundur Cantik' yang jadi viral dan ditirukan banyak orang.

Ceritanya Syahrini sedang ingin berpose di depan Menara Eiffel yang tersohor. Ia pun meminta bantuan krunya untuk mengambil gambar. Kru tersebut memberikan instruksi pada Syahrini untuk maju dan mundur untuk mendapatkan posisi yang tepat. Lelah dan kesal akhirnya Syahrini pun bergurau dan melakukan gerakan maju mundur cantik yang akhirnya menjadi tren di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading