Sukses

Lifestyle

5 Orang Ini Nekat Tempuh Operasi Demi Mirip Artis

Obsesi terhadap sesuatu atau seseorang memang kadangkala menjadi-jadi dan membuat banyak orang nekat melakukan hal-hal di luar batas. Ini pula yang terjadi pada kelima orang atau bahkan masih banyak di luar sana yang melakukan berbagai tindakan mencengangkan agar obsesinya bisa terwujud.

Demi terlihat mirip dengan artis yang mereka idolakan orang-orang ini berani dan nekat mengubah penampilan mereka lewat operasi. Rasa sakit yang menyiksa dan juga biaya tinggi yang harus mereka keluarkan rupanya tidak menjadi penghalang. Mereka tetap kukuh pada pendirian mereka untuk jadi seperti idola mereka. Ayo simak 5 kisah orang yang melakukan tindakan nekat untuk mirip artis di halaman berikut Ladies.

(vem/ivy)

Kim Kardashian

Claire Leeson (24 tahun) asal Essex, Inggris nekat menempuh operasi super mahal untuk jadi mirip seperti Kim Kardashian. Seperti yang dilansir oleh Huffingtonpost.com, Claire mengaku bahwa dia menghabiskan $ 30.000 atau sekitar Rp 351 juta untuk mengubah penampilannya jadi mirip dengan Kim.

Ia melakukan operasi antara lain implan payudara, ekstensi rambut, semprotan pengubah warna kulit, makeup, pakaian dan sebagainya. Claire mengaku ia melakukan operasi ini karena dulunya sering diejek. Saat melihat Kim ia terpana dan ingin seperti dirinya.

Sejauh ini ia sudah puas dengan hasilnya namun ia akan tetap melakukan beberapa operasi lagi agar semakin mirip dengan Kim Kardashian.

Miranda Kerr

Hong Yuh Reum menjadi perbincangan banyak orang sejak kemunculannya di salah satu stasiun televisi di Jepang. Dalam acara tersebut gadis ini diwawancarai tentang operasi plastik yang ia jalani. Ia mengaku bahwa ia menjalani operasi karena terinspirasi oleh model asal Australia yang tersohor yakni Miranda Kerr.

Hong mengaku bahwa Kerr menginspirsinya. Kerr memiliki wajah yang imut seperti bayi, tapi dia sangat seksi. Hong pun nekat melakukan operasi meskipun operasi plastik dan bedah dapat mengancam keselamatan dirinya.

Jennifer Lawrence

Kitty, seorang wanita berusia 30 tahun sangat ingin memiliki wajah cantik dan tubuh seksi seperti Jennifer Lawrence. Wanita ini bahkan sampai menghabiskan lebih dari Rp 300 juta dalam 6 operasi plastik yang dijalaninya agar mirip dengan Jennifer Lawrence.

Kitty menjalani prosedur 6 jam operasi plastik yang termasuk proses pembesaran payudara, sedot lemak di area wajah dan tubuhnya, dan perbaikan hidung, dagu dan bagian belakangnya. Untuk membiayai operasinya, Kitty mengaku menggunakan tabungannya dari pekerjaan sebelumnya. Dia juga menerima diskon karena berbagi kisahnya di televisi.

Justin Bieber

Seorang pria asal Los Angeles berusia 33 tahun melakukan operasi plastik demi menjadi seperti Justin Bieber. Toby Sheldon ini adalah fans berat dari Justin Bieber. Untuk itu, selama lima tahun terakhir ini ia sudah melakukan banyak sekali operasi plastik agar bisa mirip dengan idolanya.

Toby menghabiskan biaya sebesar $ 100.000 yang bila dirupiahkan bisa mencapai 1 miliar untuk jadi mirip Bieber. Keinginannya berawal sejak ia mengalami penipisan rambut di usia 23 tahun dan ingin mengatasinya dengan sebuah terapi. Namun setelah melihat sosok Justin Bieber yang sedang hits saat itu ia terpana dan ingin menjadi seperti Bieber.

Toby pun mengaku bahwa cukup puas dengan permak wajah dan rambut yang dilakukannya. Ia mengidolakan Justin bukan dari musiknya, namun lebih pada penampilannya yang nampak muda dan wajah yang flawless.

Kim So Hyun

Jika Anda menggemari drama Korea tentu Anda akan mengenal sosok tampan yang satu ini. Yup, Kim So Hyun memang diidolakan di banyak negara berkat aktingnya yang luar biasa dan wajah tampannya. Ini pula yang menginspirasi seorang pria asal China untuk mengubah tampilannya mirip dengan Kim So Hyun.

Kim Soo Hyun versi Taiwan ini mendapatkan wajah tersebut berkat operasi plastik yang ia lakukan di Korea. Operasi ini terhitung sukses karena perbedaan yang sangat jauh dari wajah before afternya.

Memang wajahnya tak mirip 100% dengan Kim So Hyun, namun jika dia mengenakan setelan jas memang banyak yang mengira pria ini adalah Kim So Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading