Sukses

Lifestyle

Kasihan! Gara-Gara Galau Cinta, Warna Doraemon Berubah

Ladies, Anda pasti sudah tidak asing dengan tokoh kartun atau anime kucing biru yang bernama Doraemon bukan? Bersama Nobita, sahabat manusianya, ia melakukan banyak petualangan dan berbagai kisah yang menakjubkan. Kalau secara nyata, mana ada kucing yang berwarna biru? Kucing di dunia ini tidak ada yang berwarna biru secara alami kan? Bukan hanya itu, seharusnya jika Doraemon memang kucing, ia juga memiliki telinga, namun si Doraemon ini berbeda.

Saat Lahir, Doraemon Berwarna Kuning dan Punya Telinga

Tahukah Anda tentang kisah di balik warna biru Doraemon? Ternyata, sejak lahir Doraemon memang bukan kucing berwarna biru. Anime ciptaan Fujiko F. Fujio ini sebenarnya memiliki warna kuning. Namun ketika itu, Doraemon mengalami tragedi yang membuatnya sedih, yaitu ketika kehilangan kedua telinga karena dimakan tikus. Itulah yang menyebabkan Doraemon memiliki ketakutan dan kebencian terhadap tikus.

Ketika Doraemon masih memiliki telinga/ Copyright by Vemale.com

Karena telinganya hilang, Doraemon sangat sedih. Dia memutuskan bertemu dengan pacarnya, Noramyako, untuk memberitahu kisah sedih itu. Namun saat bertemu dengan pacarnya tersebut, bukannya menenangkan dan menghibur Doraemon, Noramyako malah tertawa keras sekali. Hal ini malah membuat Doraemon semakin sedih.

Untuk menghibur diri, Doraemon meminum obat bahagia, sayangnya ia salah obat. Doraemon malah minum obat sedih yang membuatnya sedih dan menangis selama 3 hari 3 malam. Karena Doraemon menangis terlalu lama, warna kuning di tubuhnya menjadi berubah biru dan suaranya menjadi serak seperti yang Anda kenal sekarang ini.

Mungkin sejarah ini ada hubungannya dengan feeling blue dalam Bahasa Inggris yang juga berarti merasa sedih. Bukan hanya merasakan saja, ia bahkan benar-benar berubah menjadi biru.

Doraemon salah minum obat dan jadi biru/ Copyright by Vemale.com

Itulah fakta nyata dari Doraemon. Kasihan banget ya, karena ditertawakan pacar dan galau, warna tubuhnya jadi berubah biru dan suaranya jadi serak. Kalau Anda suka Doraemon, boleh dong di share artikel ini agar pembaca lain tahu kalau Doraemon pernah galau karena cinta sampai berubah warna.

Untuk mengetahui berbagai macam sejarah dari kucing biru imut ini, Anda juga bisa melihat dan mengetahui berbagai macam alat canggih nan unik yang dimiliki Doraemon dalam acara Doraemon 100 Secret Gadget Expo yang diselenggarakan Ancol Beach City Mall Jakarta Utara. Yuk nostalgia bareng Doraemon yang lucu, Ladies!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading