Sukses

Lifestyle

Posting Foto di IG Ashanty Ragukan Keinginan Aurel Nikah Muda

Siapa yang menyangka bahwa di usianya yang masih 16 tahun Aurel memiliki keinginan untuk menikah muda. Saat mengisi sebuah acara di sebuah stasiun TV beberapa waktu yang lalu Aurel mengaku bahwa ia ingin menikah di usia 23 tahun dan paling lambat 25 tahun. Sungguh sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan.

Hal ini lantas ditanggapi dengan keraguan dari sang bunda yaitu Ashanty. Ashanty meragukan keinginan putri remajanya itu karena Loli masih sangat manja dan tergantung pada orang tuanya. Bahkan Loli kadangkala tak berani tidur sendiri atau ke kamar mandi sendiri di malam hari.

Baru-baru ini juga Ashanty memosting sebuah foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat Aurel sedang disuapi oleh sang bunda. Caption dari foto tersebut bertuliskan "masih kayak gn mau nikah muda?? hmmm @aurelhermansyah10". Ashanty pun mentautkan akun putri cantiknya tersebut.
Foto: copyright instagram/@ashantyhermansyah
Ashanty seakan ingin memberikan pernyataan yang lebih jelas bahwa Aurel memang masih belum bisa mandiri di usianya ini dan memang masih belum siap menikah lewat foto ini. Bagaimana Loli bisa mengatakan siap menikah kalau makan saja masih minta disuapi sang bunda?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading