Sukses

Lifestyle

5 Operasi Plastik Paling Heboh Mengubah Para Pria Ini Menjadi....

Di tengah teknologi yang kian berkembang rupanya makin banyak saja orang yang memiliki keinginan yang luar biasa Ladies. Jika Anda sering membaca berita tentang wanita yang mengubah penampilan lewat operasi plastik agar mirip artis, boneka Barbie atau apa saja yang menjadi obsesi mereka kali ini giliran para pria yang memiliki keinginan tersebut.

Vemale berhasil mengumpulkan 5 kisah pria yang mengubah penampilan mereka lewat operasi plastik yang cukup ekstrim. Segala rasa sakit serta biaya yang tidak sedikit mereka habiskan untuk mendapatkan penampilan yang mereka idamkan. Lalu, perubahan seperti apa saja sih yang berhasil mereka lakukan? Simak kisahnya hanya di sini Ladies.

(vem/ivy)

Ken, Sang Pacar Barbie

Celso Santebanes kecanduan mengubah wajahnya agar mirip dengan Ken, pacar Barbie. Di usianya yang masih 20 tahun ia sudah kecanduan untuk mengubah wajah dan tubuhnya agar mirip dengan Ken, dilansir oleh dailymail.co.uk. Celso pun sering dijuluki sebagai pria boneka setelah menghabiskan $ 50.000 atau sekitar Rp 600 juta. Ini pula yang akan membuat Celso terbang ke Los Angeles untuk meluncurkan boneka dirinya sendiri yang diberi nama Celso Doll.

"Aku bermimpi menjadi boneka manusia, namun memiliki satu boneka yang meniru tubuh saya benar-benar tak terduga," ujar Celso bangga. Pria ini juga mengungkapkan janjinya untuk bergabung dengan wanita-wanita Barbie di Rusia, yang merupakan suatu hal paling prestisius bagi orang yang sangat ingin tampil bak boneka.

Celso pertama kali melakukan perubahan menjadi boneka di usia 16 tahun, setelah memenangkan kontes modeling. Berbagai operasi plastik yang pernah ia lakukan antara lain hidung, dagu, rahang dan implan silikon di dada, agar tampak lebih bidang.

Celso mengaku bahwa dia terus saja kecanduan untuk menatap cermin dan berencana akan melakukan operasi plastik lagi. Di Brazil, Celso telah dikenal sebagai boneka hidup, sehingga uang tak lagi menjadi masalah baginya. Pria ini dikabarkan meraup banyak uang setelah mengubah dirinya menjadi manusia boneka yang sangat tampan.

Cewek Super Seksi dan Hot

Karakter anime bila dijadikan manusia asli akan digambarkan sebagai manusia yang memiliki kulit putih, mulus dan sangat seksi. Seorang pria ternyata memiliki sebuah keinginan untuk berubah menjadi sosok cewek seperti karakter anime.

Alih-alih memilih operasi plastik menjadi seorang pria yang tampan dengan kulit mulus, pria ini malah memilih menjadi wanita seksi. Perubahannya yang sangat mencengangkan ini membuat banyak orang terkejut hingga akun Facebooknya sekarang difollow oleh ribuan orang.

Nama asli wanita transgender ini sampai sekarang masih belum diketahui. Bila diterjemahkan, nama Facebooknya adalah Princess Surgery. Mungkin hal ini menyiratkan proses hidupnya yang bertahap dari seorang pria tambun, berkulit legam yang ingin mengubah hidup lewat operasi plastik.

Tidak merasa minder pria ini pun membuka semua foto masa lalunya saat sebelum operasi menjadi secantik karakter anime. Ia menunjukkan semua proses perubahannya dari wajah asli, transisi, hingga ia kelihatan secantik karakter anime. Namun ada pula beberapa orang yang menganggap perubahan ini adalah hasil dari editan foto saja.

Pria Tampan Yang Bikin Semua Wanita Melting

Babapan adalah seorang pria Thailand yang baru-baru ini bikin heboh netizen dengan perubahan wajahnya yang sangat drastis. Yang tadinya berkulit hitam legam, berwajah bulat, kini menjadi tinggi tegap, putih dan good looking. 

Pria ini memutuskan melakukan operasi plastik setelah sekian lama ia menantikan suatu perubahan pada fisiknya. Babapan pun mengambil sebuah keputusan besar dalam hidupnya untuk mengubah tampilannya.

Setelah melakukan operasi plastik yang benar-benar mengubah wajahnya, ia juga makin rutin berolahraga sehingga tubuhnya makin tegap dan langsing. Babapan pun seketika berubah menjadi pria yang amat tampan bak pangeran. Ia juga makin pandai berdandan layaknya pria metropolitan yang rapi dan selalu fashionable.

Seperti yang telah dilansir dari Stomp, kasus Babapan ini membuat para pria Thailand mulai melirik metode operasi plastik untuk kelihatan lebih tampan akhir-akhir ini.

Mirip Artis Korea Kim Soo Hyun

Kim So Hyun adalah salah satu aktor dan penyanyi Korea yang cukup dicari dan digemari beberapa waktu terakhir ini. Namun Anda harus hati-hati karena Kim So Hyun kini ada KW supernya. Keberadaan Kim So Hyun KW Super ini ada di Taiwan dan cukup membuat heboh.  Wajahnya cukup mirip dengan Kim So Hyun asli.

Kim Soo Hyun versi Taiwan ini mengubah penampilannya berkat operasi plastik yang ia lakukan di Korea. Operasi plastik itu juga ia lakukan setelah menonton drama dari Kim So Hyun yakni "You Who Came From the Stars" yang sangat booming di banyak negara.

Mengenai kemiripannya, tentu tidak benar-benar mirip dengan Kim Soo Hyun. Meskipun begitu, sekilas jika pria ini mengenakan jas sungguh mirip dengan Kim So Hyun di drama tersebut.

 

Boneka Barbie Pria

Rodrigo Alves (30 tahun) memiliki obsesi jadi mirip boneka Barbie. Pria ini adalah seorang flight attendant atau pramugara. Sebagai seorang pramugara, Rodrigo sudah terbiasa harus tampil rapi dan bergaya. Akan tetapi untuk mewujudkan impiannya sebagai cowok Barbie seperti sekarang ini Rodrigo sudah menghabiskan uang sekitar 2,5 miliar rupiah untuk operasi plastik sejak 10 tahun yang lalu.

Operasi plastik tersebut membuat tubuh Rodrigo yang dulu gemuk menjadi lebih terbentuk layaknya seorang atlit.  Tak hanya operasi plastik, Rodrigo juga menjadi pria Inggris pertama yang melakukan perawatan rambut dari sel induk.

Suntik botox dan operasi plastik mungkin sudah jadi hal biasa di sana, Anda bisa saja bergidik ngeri saat tahu Rodrigo telah menumbuhkan rambutnya lagi dengan cara yang tidak biasa dan terhitung sangat ekstrim. Dokter harus mencampurkan 500 ml darahnya untuk diekstraksi dengan sel-sel induk. Campuran tersebut disuntikkan ke dalam kulit kepala Rodrigo. Meskipun terdengar seram, Rodrigo sangat menyukai hasil akhr dari proses ini.

Apa yang dilakukan Rodrigo tentunya tak lepas dari pro dan kontra. Namun ada juga beberapa orang yang mengirim surat elektronik dan pesan Facebook, mereka meminta pendapat dan saran dari Rodrigo sebelum mereka melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading