Sukses

Lifestyle

Ini Lho Rahasia Kecantikan Keluarga Kardashian

Keluarga Kardashian memang menjadi magnet tersendiri di dunia hiburan. Apapun yang menyangkut keluarga ini jelas laku keras. Maka dari itulah banyak yang penasaran dengan rahasia cantik yang dimiliki oleh keluarga ini. Lalu apa sih rahasia kecantikan mereka? Simak jawabannya seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (27/11) berikut ini ya.

Ternyata rahasia dari keluarga Kardashian adalah bekal sekolah make up. Kendall mengungkapkan rahasianya lewat wawancara beberapa saat yang lalu.

"Secara umum, kakak-kakakku dulunya pernah belajar di sekolah make-up ketika mereka masih muda. Jadi nggak heran dong kalau misalnya mereka jago banget soal itu. Mereka selalu bilang padaku jika 'alami adalah hal yang lebih baik'," tuturnya.

Ini pula yang membuat Kris Jenner pun tampak tetap cantik dan menggoda meskipun usianya sudah menginjak 59 tahun. Sudah memiliki bakat di bidang make up ternyata semakin lengkap dengan selera fashion yang sangat berkelas yang mereka miliki. Ini pula yang akhirnya membuat keluarga Kardashian dijuluki sebagai salah satu keluarga yang paling fashionable di Hollywood.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading