Sukses

Parenting

Breanna Youn, Konon Menjadi Bocah Paling Menggemaskan di Instagram

Sekali lagi dunia maya dibuat terpekik gemas oleh sosok yang dasarnya bukan siapa-siapa, namun begitu imut. Fenomena ini semakin sering terjadi sejak adanya social media. 

Kali ini giliran Breanna Youn, bocah lima tahun asal Korea Selatan yang kini berada di Dubai. Meski masih sangat kecil, foto-foto dari Breanna selalu ditunggu di Instagram. Tak hanya itu, followers Breanna kini menyamai jumlah followers Cameron Diaz. 

Photo copyright Dailymail.co.ukPhoto copyright Dailymail.co,uk

Dilihat dari foto-fotonya, selain imut, Breanna juga sangat ekspresif. Ia juga kerap menampilkan dirinya dengan mobil mewah, barang mewah atau berada di tempat-tempat mahal. Namun bisa dimaklumi, karena ia sedang ada di Dubai. Salah satu wilayah dengan kehidupan jetset dan bisnis yang menjanjikan di dunia. 

Orang tua Breanna Youn pun setelah berpindah negara, juga berpindah agama menjadi muslim. Ibu Breanna juga seorang yang cantik, tak heran ia memiliki anak-anak yang lucu seperti Breanna. Kakak Breanna, Braxton, sudah berusia 7 tahun dan sama lucunya. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Photo copyright Dailymail.co.uk

Meski pernah dikritik karena dikira mengeksploitasi anaknya dengan popularitas di social media, kedua orang tua Breanna tak ambil pusing dengan anggapan itu. Ibu Breanna, Jocelyn Youn, malah menceritakan bahwa putrinya sering heran, mengapa orang-orang tidak berfoto dengannya. Aduuh, cute sekali ya? 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Meski begitu, ayah Breanna juga kadang memikirkan bagaimana masa depan putrinya saat beranjak dewasa nanti. Namun mereka tak bisa membendung antusiasme beberapa orang yang gemas ingin memeluk atau menciumnya saat di restoran atau tempat umum lainnya. Semua ini terjadi begitu saja dan kedua orang tua Breanna hanya menjaga agar anaknya tetap tumbuh dengan baik meski ia populer mendadak. 

Well, siapa yang bisa menolak sih kalau ada anak menggemaskan seperti Breanna? Semoga tumbuh jadi anak yang senang berbagi kebaikan. Jangan lupa simak galeri tentang Breanna di bawah ini. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading