Sukses

Lifestyle

Demi Ganteng, Rodrigo Alves Suntik Darah dan Treatment Aneh Agar Jadi Cowok Barbie

Sudah sering melihat wanita-wanita yang terobsesi mirip boneka Barbie? Di kalangan pria ternyata ada juga yang memiliki obsesi sama, mereka ingin mirip dengan Ken, pacar Barbie. Salah satu pria itu adalah Rodrigo Alves (30 tahun). Inilah kisahnya dan rahasia yang terbongkar seputar operasi dan treatment seram yang dia lakukan.

Operasi Plastik Sejak Usia 20 Tahun, Habis Rp 2,5 Miliar

Sebagai seorang pramugara, Rodrigo sudah terbiasa harus tampil rapi dan keren. Namun untuk mewujudkan impiannya sebagai cowok Barbie, Rodrigo sudah menghabiskan uang sekitar 2,5 miliar rupiah untuk operasi plastik sejak usia 20 tahun, dilansir oleh dailymail.co.uk. Operasi plastik tersebut membuat tubuh Rodrigo yang dulu gemuk menjadi lebih berisi dan kekar seperti atlit.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Tak hanya operasi plastik, Rodrigo juga menjadi pria Inggris pertama yang melakukan perawatan rambut dari sel induk. "Saya melihat rambut saya makin menipis. Sehingga saya berpikir untuk transplantasi rambut di LA, namun saya bertemu dokter di Inggris yang bisa melakukan treatment rambut dengan hasil lebih baik. Sekarang saya menuai banyak pujian," ujar Rodrigo.

Suntik botox dan operasi plastik mungkin sudah jadi hal biasa, Anda bisa ngeri saat tahu Rodrigo telah menumbuhkan rambutnya lagi dengan cara ekstrim. Dokter mencampur 500 ml darahnya dan diekstraksi dengan sel-sel induk. Campuran itu lalu disuntikkan ke dalam kulit kepala. Walau tampak seram, Rodrigo sangat menyukai hasilnya. Prosedur tersebut memakan waktu empat jam dan harus dilakukan beberapa kali hingga hasilnya terlihat.

Foto: copyright yahoo.com

"Saya hanya ingin memiliki tubuh seperti yang saya inginkan. Bedah kosmetik ini benar-benar mengubah hidup saya dan menjadi hal yang positif. Saya tidak mencapai kesempurnaan, saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tubuh saya dan itu memungkinkan. Akhirnya saya menjadi lebih percaya diri dan merasa lebih tampan," lanjut Rodrigo Alves.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Apa yang dilakukan Rodrigo tentunya menuai pro dan kontra. Bahkan beberapa orang mengirim email dan pesan Facebook, mereka meminta pendapat dan saran Rodrigo sebelum mereka melakukan operasi plastik.

"Saya ingin memberi contoh dari makeover positif dan mematahkan pendapat bahwa operasi plastik adalah hal yang tabu," tutupnya.

Di bawah ini ada beberapa foto Rodrigo Alves, termasuk foto masa kecilnya sebelum tersentuh pisau bedah plastik.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading