Sukses

Lifestyle

Pria Ini Tak Jadi Memperkosa Setelah Melihat Wajah Asli Calon Korbannya

Niat jahat bisa muncul di benak seseorang pada saat-saat yang tak terduga. Seperti yang terjadi pada seorang pria pelaku kriminal Wang X ini. Seperti yang dilansir oleh chinasmack.com, suatu hari Wang X melihat seorang wanita bernama Young Yin ketika berada di lantai bawah sebuah rumah susun yang biasa disewakan kepada para pekerja miskin atau migran. Saat melihat punggung Young Yin, muncul niat jahat di benak Wang X. Ia ingin memperkosa Young Yin.

Saat Wang X mendekati Young Yin dan pada akhirnya bisa melihat wajah Young Yin dengan jelas, Wang X mengurungkan niatnya untuk memperkosa wanita tersebut. Apa sebabnya? Rupanya Wang X tak jadi memperkosa Young Yin karena wajah Young Yin tak menarik untuknya.


Kejadian tersebut terjadi pada awal bulan Juli 2014, setelah Wang X selesai mengikuti ujian masuk kuliah gaokao. Saat itu ia datang ke Beijing untuk mengunjungi ibunya yang bekerja di Beijing. Sang Ibu tinggal di lantai bawah. Dan secara kebetulan, Wang X melihat seorang wanita, Young Yin, yang tinggal bersebelahan dengan rumah Ibunya. Saat melihat tampak belakang (punggung) Young Yin, Wang X merasa bahwa wanita tersebut adalah wanita tipe kesukaannya.

Ilustrasi tentang situasi lantai bawah rumah susun sewaan. | Foto: copyright chinasmack.com

Malam harinya, Wang X terus saja memikirkan Young Yin. Ia pun menyimpulkan bahwa biasanya orang-orang yang tinggal di lantai bawah tidak mengunci pintunya di malam hari. Lalu ia mencoba masuk ke tempat tinggal Young Yin dan memang benar pintunya tak terkunci.

Wang X membekali dirinya dengan pisau dapur dan alat pel dari dapur ketika mencoba masuk ke ruangan Young Yin. Ia memukul kepala Young Yin dengan pegangan alat pel dengan niat membuatnya tak sadar diri sebelum memperkosanya. Sayangnya, aksi Wang X malah membuat Young Yin kaget dan terbangun. Wang X melancarkan aksinya dengan mengancam Young Yin agar tidak berteriak dengan menggunakan pisau sambil menarik lehernya. Ketika Young Yin bisa tenang, Wang X malah melepaskan Young Ying dan mengurungkan niatnya untuk memperkosa.
Ilustrasi suasana kamar dan ruangan di rumah susu sewaan. | Foto: copyright chinasmack.com
Wang X sendiri rupanya terkecoh dengan apa yang dilihatnya. Tadinya ketika melihat Young Yin dari belakang, Wang X merasa bahwa wanita itu adalah wanita tipe kesukaannya. Tapi ketika akhirnya ia bisa melihat wajah asli Young Yin dari depan, dugaannya ternyata salah, Young Yin bukanlah wanita tipe kesukaannya.

Wang X memohon kepada Young Yin agar tak lapor ke polisi. Young Yin pun pura-pura memenuhi permintaan Wang X tersebut. Namun, setelah Wang X meninggalkan kamarnya, Young Yin langsung menelepon polisi dan polisi pun langsung melakukan tindakan kepada Wang X.

Meski aksi kriminal Wang X, yaitu pemerkosaan tidak jadi dilakukan, tapi pihak kepolisian menganggap ini sudah menjadi tindakan kriminal. Tindakan Wang X ini dianggap mengancam masyarakat dan mengganggu ketenangan umum.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading