Sukses

Lifestyle

Human Barbie Ken Justin Jedica Lakukan Operasi Apa Lagi Ya Ladies?

Semakin banyak saja manusia yang berlomba-lomba melakukan berbagai operasi untuk mengubah wajah dan tubuh mereka agar mirip dengan Barbie. Salah satunya adalah Justin Jedlica. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (14/11), pria ini rela melakukan ratusan operasi untuk membuat dirinya mirip dengan boneka Ken (pasangan Barbie dalam cerita).

Lagi dan lagi baru-baru ini Justin kembali mengabarkan lewat instagramnya bahwa ia akan segera menjalani operasi punggung. Ia mengunggahnya lewat foto makan malamnya bersama kawan-kawannya.
Foto: copyright instagram/@justinjedlica
Ia menuliskan caption "Makan malam terakhir sebelum operasi punggung" pada foto tersebut. Namun Justin tidak menyebutkan secara gamblang apa alasannya melakukan operasi tersebut. Akan tetapi sebelumnya ia telah menyinggung masalah pemasangan implan pada punggungnya.
Foto: copyright instagram/@justinjedlica
Sama seperti human Barbie lainnya Justin mengaku bahwa ia telah menjalani banyak sekali operasi untuk mengubah tampilannya. Setidaknya 132 operasi telah ia lakukan untuk menjadi seorang human Ken.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading