Sukses

Lifestyle

Merinding, Bocah Menembus Bahaya Dan Pura-Pura Mati Demi Selamatkan Anak Lainnya

Masih ada, sisi gelap dan mencekam di muka bumi ini. Terekam dalam sebuah video berdurasi sekitar 1 menit. Di mana perang dan baku tembak hidup berdampingan dengan anak-anak dan keluarga mereka. 

Dalam sebuah video yang menyebar secara viral di social media, terasa sungguh betapa yang dimiliki manusia-manusia ini hanya keberanian dan kepasrahan pada Tuhan. 

Video copyright Youtube/ShaamNetwork S.N.N

Sementara orang-orang itu bersembunyi di tempat mereka dan menyerukan nama Allah SWT, ada dua orang anak yang menyabung nyawa di luar sana. Yang satu adalah seorang anak perempuan, sedang bersembunyi di balik mobil dengan sangat ketakutan karena ada peluru yang siap menembaki siapapun yang kelihatan batang hidungnya. [quote]

Tak jauh dari situ ada seorang anak lelaki yang bangkit dari baringannya, lalu berlari kencang. Ia menembus beberapa peluru hingga satu menyentuh tubuhnya. Bocah itu kemudian jatuh ke tanah. 

Namun, ia kemudian berdiri lagi. Sepertinya itu adalah trik mengelabui agar ia berondongan peluru tidak menyerangnya lagi. Ia pun bangkit dan mendekati anak perempuan itu. Sebisa mungkin ia mengajak gadis kecil itu pergi dari sana. 

Tak lama kemudian, keduanya berlari meninggalkan tempat itu dengan kembali diberondong peluru dan diiringi seruan orang-orang yang menyebut, "Allahuakbar!"

Dan selamatlah kedua bocah itu ke tempat persembunyian mereka. Video rekaman ini menjadi viral di Youtube karena kisah penyelamatan nyata yang bikin merinding. Antara suasana baku tembak yang mencekam, keberanian bocah Syria itu dan simpati banyak netizen melihat situasi yang sungguh miris di sana. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading