Sukses

Lifestyle

Dorothy Wang, Putri Miliarder Dengan Kehidupan Super Glamor Dan Dibenci Banyak Orang

Sebagian wanita ingin memiliki kehidupan mewah seperti Dorothy Wang, sebagian orang membencinya karena suka pamer, sebagian lagi tak peduli. Mungkin bisa dikatakan, Dorothy Wang adalah Syahrininya negara China.

Yang pasti, wanita berusia 26 tahun ini tak peduli dengan apa yang dikatakan orang terhadap dirinya. Dorothy merasa kehidupan super mewahnya sebagai anak seorang miliarder memang pantas dirayakan dan dinikmati. Keliling dunia naik pesawat pribadi adalah bagian dari gaya hidupnya.

Foto: copyright instagram.com/dorothywang

Bahkan, website dailymail.co.uk menuliskan bahwa Dorothy tidak akan peduli pada apapun yang terjadi di dunia, karena wanita itu hanya peduli pada sepatu Prada keluaran terbaru. Sebagai pewaris kekayaan dari sang ayah, Roger Wang yang merupakan pemilik berbagai mall terbesar di China, barang mewah apapun yang dibeli oleh Dorothy bukan hal yang sulit.

Foto: copyright instagram.com/dorothywang

Pada foto-foto di akun Instagram-nya, Dorothy memperlihatkan bagaimana dia menikmati berbagai kemewahan di seluruh dunia. Beli barang-barang fashion mahal dan terkenal, liburan naik pesawat pribadi, pesta dengan para selebritis dan sebagainya.

Foto jam tangan mewah berlapis emas dari Rolex dipamerkan oleh Dorothy, bahkan dia memakai langsung dua jam di tangannya. Termasuk makanan super mahal dengan cincin berlian besar yang tersemat di jarinya yang langsing.

Foto: copyright instagram.com/dorothywang

Berbagai foto barang fashion mewah berhamburan di Instagram milik Dorothy. Semua yang dia pamerkan seolah mengingatkan kita pada sosok Syahrini yang juga fenomenal dengan pesawat (yang kabarnya) milik sendiri.

Penasaran semewah apa kehidupan Dorothy Wang? Silakan lihat pada kumpulan foto yang kami ambil dari Instagram pribadinya.

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading