Sukses

Lifestyle

Dengan Rambut Baru Shaheer Sheikh Makin Ganteng Maksimal

Sosok Shaheer Sheikh memang lebih dikenal dengan rambut gondrongnya yang berkibar. Namun ada yang baru dari penampilan si Arjuna ini. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (10/11), Shaheer rupanya membabat habis rambut gondrongnya tersebut.

Rupanya ini dalam rangka menepati ucapan Shaheer sendiri yang ia sampaikan lewat Twitter. Shaheer meminta pendapat dari fansnya apakah mereka lebih menyukai Shaheer yang berambut panjang atau pendek.
Foto: copyright twitter shaheer sheikh
Lebih dari 4000 fans memilih Shaheer dengan potongan rambut pendek. Potongan rapi layaknya yang terlihat dalam serial dramanya yang baru tayang di negara kita ini, Navya.

Pada awalnya Shaheer mengunggah sebuah teaser potongan rambut barunya lewat Twitter. Shaheer memperlihatkan bahwa bagian belakang rambutnya yang gondrong sudah ia pangkas. Ia belum menunjukkan semua bagian kepalanya. Baru di malam harinya Shaheer menunjukkan penampilan barunya saat sedang dalam acara yang sedang ia bintangi yaitu Panah Asmara Arjuna. Kontan saja semua penggemarnya berteriak histeris.
foto: copyright instagram shaheernawaz
Banyak yang memberikan komentar positif atas penampilan terbaru dari Shaheer Sheikh ini. Sebagian besar mengatakan bahwa ia terlihat lebih rapi. Namun tidak sedikit juga yang menyebutkan bahwa penampilannya lebih bagus saat masih berambut gondrong. Kalau menurut Ladies Shaheer lebih cocok gondrong atau rapi sih Ladies?  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading