Sukses

Lifestyle

Anda Akan Terkejut Mengetahui Siapa Pemilik Rambut Ini

Ada banyak hal yang tak terduga di dunia ini. Oleh karena itulah orang bijak selalu berkata bahwa jangan mudah terjebak pada apa yang bisa Anda lihat. Apalagi di jaman sekarang yang mana semua bisa kelihatan bagus meski sebenarnya tak seperti yang kita bayangkan. 

Ada banyak isu seperti transgender, makeover dan operasi plastik yang membuat kita kaget saat mengenali orang dan perubahan mereka. Namun, yang satu ini berbeda. Coba lihat rambut cantik ini, kelihatannya pemiliknya cukup good looking ya? 

Photo copyright Rocketnews24.com

Inilah yang namanya kesan, selalu bisa membuat kita memberikan penilaian di awal. Namun coba perhatikan lebih jauh lagi dengan gambar berikut. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Sepertinya ada yang aneh ya? Apakah ini hanya sebuah manequin saja? Sedikit clue bahwa ia sebenarnya juga makhluk hidup yang bisa bikin siapapun jatuh cinta. Mari lihat lebih jelas lagi. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Well, ternyata dia memang 'good looking' dan 'bisa bikin jatuh cinta'. Walau dia bukan wanita atau model iklan shampo, tapi tetap saja dia cute, Semoga tak banyak di antara Anda yang kecewa. It still adorable right? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading