Sukses

Lifestyle

Style Rambut Mohawk Biru Api Ariel Noah, Yes or No?

Penampilan merupakan modal paling utama bagi setiap orang terutama selebritis dan public figure. Mereka menjadi buruan media massa dan tak jarang menjadi panutan dari masyarakat. Untuk itu tampil baik dan selalu up to date merupakan tantangan yang harus mereka hadapi.

Begitu pula yang dijalani oleh Ariel NOAH. Baru-baru ini Ariel sering sekali mengutak-atik penampilan rambutnya dengan berbagai warna lho Ladies. Seakan keranjingan dalam waktu dekat saja ia sudah berganti-ganti model rambut.

Foto: copyright KapanLagi.com

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(7/11), setelah membuat publik tercengang dengan rambut silvernya sekarang Ariel mencoba gaya rambut lain yang tak kalah nyentrik lho Ladies. Kini Ariel tengah mencoba gaya rambut mohawk dengan warna biru api yang menyala.

Foto: © Net Entertainment News

Alasan dari Ariel sering mengubah gaya rambutnya ternyata adalah untuk memancing mood. Ariel memaparkan bahwa stylist pribadinya memegang peranan penting dari semua gaya rambutnya ini. Namun rambut mohawk biru ini adalah keinginan pribadi Ariel sendiri. Kalau menurut Ladies sendiri gaya rambut yang paling pas buat Ariel yang seperti apa sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading