Sukses

Lifestyle

Tak Mau Kalah Dari Raffi-Gigi, Kelahiran Anak Ashanty Bakal Disiarkan Eksklusif!

Seakan menjadi tren, momen pribadi para selebritis Indonesia makin banyak yang dijadikan tayangan eksklusif. Setelah pernikahan beberapa selebritis yang disiarkan secara besar-besaran, kini proses kelahiran pun akan disiarkan secara eksklusif. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(6/11), Ashanty akan menjadi pionir dalam tayangan eksklusif dari selebritis yang melahirkan.

Tayangan ini telah eksklusif menjadi hak dari salah satu PH alias Production House di Indonesia, akan tetapi ternyata Ashanty belum menemukan stasiun TV yang akan menyiarkan proses kelahirannya ini. Namun ternyata acara ini ternyata sudah dikonsep sejak beberapa bulan yang lalu.

Foto: copyright KapanLagi.com

Acara ini akan berkonsep reality show. Berbagai momen khusus tentang kehamilan dan sebelum persalinan Ashanty dikemas dengan menarik dan super eksklusif. Selain itu bayi dari pasangan penyanyi ini tidak akan diperlihatkan kepada media terlebih dahulu. Pasangan tersebut tidak ingin ada apa-apa dengan bayi mereka. Rencananya mereka akan memperlihatkan bayinya setelah 40 hari.

Prediksi kelahiran bayi Ashanty ini diperkirakan akan terjadi di bulan Desember. Tayangan seperti ini baru pertama kali dilakukan di Indonesia lho Ladies. Wah, menarik sekali ya? Kalau menurut Ladies sendiri siaran seperti ini bagaimana sih? Tuliskan pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini ya... 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading