Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Handsome Daddy, Andhika Pratama

Jika Anda adalah penggemar berbagai acara di layar kaca tentu sudah tidak asing dengan wajah yang satu ini. Pada hari ini Andhika Pratama sedang sangat berbahagia karena merayakan hari jadinya yang ke-28 tahun lho Ladies.

Andhika Pratama adalah bintang akting dan penyanyi Indonesia kelahiran Malang, 11 November 1986. Sulung dari tiga bersaudara pasangan Weddy Subagyo dan Sherly Hesti Erawati ini memulai karier menyanyi di bangku SMU, setelah bergabung sebagai vokalis di sebuah band yang kerap manggung dari kafe ke kafe.

Ia berbintang Scorpio. Para scorpio merupakan orang yang giat, emosional dan posesif. Mereka suka bekerja keras dan perfeksionis. Scorpio dapat menjadi orang yang setia, namun juga musuh yang berbahaya. Mereka pribadi yang penuh etika dan berpegang teguh pada peraturan yang mereka yakini dalam hidup mereka. Para Scorpio juga tidak banyak omong, orang-orang ini menjawab pertanyaan seperlunya saja, dan bisa menjaga rahasia. Mereka memperhatikan diri mereka sendiri dari awal sampai akhir.

Saat grup bandnya mendapat tawaran manggung di Bali, Andhika memilih untuk mengunjungi omanya di Jakarta. Atas saran dari sang Oma, Andhika kemudian mengirimkan foto dan biodata pribadinya ke berbagai rumah produksi dan manajemen artis. Tahun 2008, Andhika semakin membuktikan kiprahnya di layar lebar. Selain kiprahnya di dunia akting dan tarik suara, Andhika mulai menjajal kemampuannya di dunia presenter.

Soal percintaan dan kehidupan pribadinya, Andhika tengah menikmati perannya sebagai seorang suami dan juga ayah. Ia menikah dengan Ussy Sulistiawati dan telah dikarunia anak yang sangat lucu.

Selamat ulang tahun Andhika, wish you all the best.

Simak zodiak terbaru Anda di halaman iniyuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading