Sukses

Lifestyle

Ini Dia Pacar Baru Aurel Hermansyah Yang Super Ganteng dan Smart

Sempat digosipkan dekat dengan Teuku Rasya ternyata Aurel sekarang sudah punya pacar baru lho Ladies. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (01/10), Aurel ternyata sudah menjalin hubungan spesial dengan seorang cowok ganteng bernama Tommy Rumengan. Mereka ternyata sudah jadian sejak tanggal 6 Oktober 2014 lalu.

Lewat akun Instagram miliknya, Aurel memperlihatkan wajah sang kekasih. Keduanya tampak sedang dilanda cinta. Aurel dan juga Tommy sedang sama-sama dimabuk asmara nih Ladies.

Tak hanya ganteng dan juga stylish saja lho Ladies. Sosok Tommy ini ternyata juga sangat smart. Ia diketahui sedang menempuh pendidikan sebagai calon dokter di sebuah universitas di Singapura. Ini tertulis di akun bio instagram Tommy. Tommy ini ternyata juga punya kembaran lho Ladies. Kembarannya bernama Tammy.

Jatuh cinta membuat aura dari gadis kelahiran 10 Juli 1998 semakin terpancar lho Ladies. Ini terlihat betul dari deretan foto yang dipajang Aurel maupun Tommy di akun jejaring sosial mereka. Di akun ask.fm keduanya pun tak segan saling memuji dan mengekspresikan kekaguman dan rasa cinta satu sama lain. Semoga hubungannya dengan Tommy bisa langgeng ya Ladies.

Ayo simak kemesraan Aurel dan Tommy Rumengan dalam galeri berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading