Sukses

Lifestyle

Penampakan Hantu Wanita Bertudung Pengantin di Foto Tahun 1930

Anda percaya dengan hantu? Hal-hal yang berkaitan dengan supranatural seringkali berada di wilayah abu-abu. Tampak ada tapi tak ada bukti jelas dan nyata, mau dianggap tidak ada tapi ada beberapa fakta yang menguatkan keberadaan mereka. Satu bukti keberadaan makhluk lain terekam dalam foto-foto di masa lalu. Kabarnya penampakan ini adalah hantu seorang wanita yang memakai tudung pengantin.

Foto: copyright metro.co.uk

Beberapa waktu yang lalu beredar empat foto yang diambil pada tahun 1930-an dan diyakini merupakan foto yang berisi penampakan hantu. Dilansir oleh metro.co.uk, foto-foto ini adalah milik Lieutenant Colonel E. J. Gordon Tucker dalam Record Office of Northern Ireland (PRONI) dan tersimpan dalam arsip negara Inggris.

Foto: copyright metro.co.uk

Dalam foto-foto tersebut tampak penampakan seorang wanita. Dalam satu foto ada penampakan wanita yang sedang melayang, wanita tersebut tampak seperti sedang memakai tudung pernikahan. Di foto lain, ada beberapa penampakan wanita yang dipercaya sebagai reaksi proses ectoplasm, yaitu proses mengeluarkan roh dari tubuh seseorang.

Foto: copyright metro.co.uk

Anda boleh percaya atau tidak, karena bukti seperti ini memang tak bisa diyakini benar atau salahnya. Yang pasti, di era tahun 1920 hingga 1930, banyak orang meninggal karena perang dan wabah penyakit. Sehingga prosesi memanggil arwah atau ectoplasm sering menjadi media untuk berkomunikasi dengan keluarga yang sudah meninggal.

Percaya atau tidak, semua kembali pada Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading