Sukses

Lifestyle

Ouch.. Karena Terlalu Semangat, Kedatangan Kedua Mempelai Ini Jadi Tampak Menyakitkan

Menikah adalah impian banyak pasangan. Akhirnya memiliki hubungan yang sah, akhirnya tak perlu galau lagi mencari sang pujaan hati. Namun setelah ini, sepertinya pasangan ini akan galau sejenak dengan rasa sakit yang mereka alami. 

Kita semua tahu bahwa momen pernikahan seringkali dirayakan dengan seru dan membahagiakan. Apalagi pernikahan masa kini yang mengandung banyak ide seru dari pasangan tersebut. Yang penting jangan terlalu semangat ya? Nanti jadinya seperti pasangan yang satu ini. 

 Video copyright Youtube/Pam McKendrick

Pasangan ini bernama Chad dan Julia. Keduanya tengah merayakan resepsi pernikahan dan memasuki pelataran dengan penuh kebahagiaan, namun apa yang terjadi sungguh di luar dugaan. Saat berlari sambil membopong Julia, Chad sepertinya tersandung. 

Akibatnya Julia yang menggunakan dress tanpa lengan itu ikut terjerembab ke tanah. Ouch, sepertinya itu tak hanya menyakitkan bagi Chad, malah terlihat lebih sakit untuk Julia. Semua tamu yang tadinya bersorak sempat hening. 

Beberapa orang membantu pasangan ini. Namun sepertinya mereka baik-baik saja dan Chad kembali berlari sambil membopong Julia yang tak berubah posisinya seperti sebelum jatuh. Entah bagaimana kedua sejoli ini akan membicarakan insiden itu usai pernikahan. Yang jelas, video mereka menjadi viral di Youtube setelah diunggah pada 13 Oktober lalu. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading