Sukses

Lifestyle

Guru Cantik Bikin Hati Seisi Kelas Tak Bisa Berkutik

Lagi-lagi, orang cantik menjadi topik pembicaraan viral di internet. Kali ini datang dari seorang guru yang boleh dibilang good looking dan menjadi sensasi karena penampilannya. 

Namun jangan khawatir karena sensasi yang ia berikan masih bersifat positif. Deng Yuan Yuan, seorang guru sekolah menengah yang menarik perhatian seisi sekolah bahkan di internet, karena kecantikan whole package yang dimilikinya. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Dilansir dari Rocketnews24, wanita muda ini berasal dari Shichuan, China. Saat ini ia mengajar di salah satu sekolah menengah di Jinlin sejak tahun 2012. Selain cantik, ia juga pintar dan membuat banyak murid kagum hingga iri dengan kehidupan karirnya yang nampak mapan. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Guru cantik dengan tinggi badan 180 cm ini konon sangat telaten dalam mengajari dan mendampingi murid-muridnya selama mengajar. Tak heran deh kalau jarang ada muridnya yang membolos atau tidur di kelas. Dilihat dari beberapa foto, nampaknya Deng Yuan Yuan merupakan salah satu guru cantik berjiwa muda yang membuat murid-muridnya merasa seru dan bersemangat. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Photo copyright Rocketnews24.com

Deng Yuan Yuan juga mampu menjelaskan pelajaran dengan baik. Murid mudah memahami maksudnya dan nyaman belajar bersamanya. Suasana kelas jadi seru dan bahkan seorang murid berkata, "Jangan salah sangka. Ia sukses bukan hanya karena cantik. Dia memang guru yang pintar dan sangat pandai dalam mengajar."

Ini yang namanya beauty with brain. Cantik bukan hanya karena penampilan fisik, namun juga karena kharisma dan isi otak yang cemerlang. You're rock, Miss Deng Yuan Yuan!

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading